Satu Cincin Belah Rotan ditaksirmas 23 Karat Berat 10 gram

Setelah cincin terpasang di jari manis saya, maka itu adalah ketika dengan waras saya menentukan seorang lelaki untuk menjadi calon suami saya.

Cincin tunangan. Yang seolah mengatakan saya miliknya dia milik saya. Cincin tunangan belah rotan pasir ditaksirmas 23 karat berat 10 gram.

Begitu cincin dipasang di jari kontan saya ingin bilang ke calon ibu mertua saya, “Ini bisa pinjem 4.500.000, bu. Mau ambil semua?”

Iya. Saking cintanya ama pekerjaan, lagi prosesi tunangan saya sempat-sempatnya menaksir dulu harga gadai cincin tersebut.

Prosesi tunangan.

Selangkah lagi menuju ikatan halal. Selangkah lagi untuk menjadi seorang istri.

img-20161223-wa0010.jpg

Leave a Reply

