Aku sibuk sekali…..

 

Oh sibuknya aku sibuk sekali….

(ost Crayon Sinchan)

Di mana tempat jual waktu esktra sih? Saya sedang ngerasa 24 jam kurang buat saya. Pengen nambah sekitar 2 jam aja lagi sih. Tapi kalau ambil setengah lusin diskon 5% bolehlah. Beli 6 jam extra.

Duh…

ini saya mau curhat ya. Betapa oh…sibuknya aku sibuk sekali. Dan pengen banget gitu setiap pulang kantor ada yang mijitin kepala. Hectic bikin migren saya sering ngapel.

Beberapa minggu belakangan semesta lagi usil kayaknya sama saya. Didatangi atau ditelepon ama nasabah yang aneh-aneh aja. Seminggu sekali pasti ada deh saya terima makian. Makian-makian yang terjadi sebab saya gak meluluskan permintaan nasabah yang melanggar SOP. Makian-makian yang pengen bikin saya resign lalu menikah dan jadi ibu rumah tangga. Tapi ternyata, makian saja gak cukup mendatangkan jodoh pada saya, jadilah saya masih terus bekerja seperti biasa.

Soal kerjaan. Masih mikir juga gimana caranya ini unit yang saya pegang bisa kembali mendulang kesuksesan tahun lalu. Tapi lalu akibat nasabah dan tren ekonomi di desa ini yang tengah senyap bikin saya demotivasi. Males. Ugh…

Di tengah penatnya kerjaan saya punya project yang tengah saya kerjakan bersama saudara-saudara kandung saya. Meskipun yang paling aktif hanya saya dan adik perempuan saya. Tapi project ini adalah project milik 4 bersaudara.

Niatnya project ini bakal selesai di awal Maret. Namun apa daya, yang tadinya niat iseng-iseng dan kecil-kecilan aja, membuat ide saya kian banyak kian harinya. Hingga saya ingin total.

Nah, untuk merepresentasikan bahwa saya total dengan project ini maka kami menentukan nama untuk project ini. Nama yang kemudian kami jadikan merek. Merek yang lalu kepikiran untuk bikin logo bahkan label. Iya.. ide-ide terus ngalir ampe susah dibendung ampe puyeng.

Lalu dengan ketidaksiapan di awal karena ini melenceng dari rencana awal jadilah kami keteteran menyiapka ini itunya padahal udah melakukan promosi ke sebagian teman. Jadinya kami seakan lari sana sinih.

Tapi ya.. buat saya yang baru pertama kali menjajakan diri di dunia wirausaha seperti ini mungkin masih dimaafkanlah bersikap amatir. Iya kan, ya? Toh masih belajar. Dan ini belajarnya otodidak pula.

Menyoal apakah kelak project kami ini bakal berhasil atau tidak, kami serahkan pada Tuhan. Yang penting saya pengen nyoba dulu. Pengen ngerasain itu jatuh bangunnya berwirausaha. Kalau cocok di saya ya bagus lah. Kalau tidak cocok mungkin ya kita coba usaha lain di lain waktu. Kalau masih gak cocok juga. Yowesss… saya jadi karyawati cantik, cerdas dan berkualitas aja.

Soal ribet-ribet ini menggangu waktu santai saya. Saya tidak punya waktu lagi untuk bersantai. Makanya ketika temen bertanya tentang kelanjutan hubungan saya dengan seseorang yang tempo hari hendak melamar saya, saya jadi tertegun sejenak.

Iya. Saya ampe lupa soal itu. Saya ampe lupa soal lamaran itu. Saya lupa juga ngebahasnya ama ibu saya. Dan saya juga lupa ama dia.

Jangankan buat ngebalas dan ha ha hi hi ama gebetan atau siapapun lah itu, main game aja saya gak sempet.

Iya, meladeni gebetan atau siapapunlah itu prioritasnya masih di bawah main game. Yah.. kecuali seseorang itu awesome sekali hingga mampu mengalihkan dunia saya, baru dia menempati bangku VVIP di hati dan pikiran saya.

Karena selama ini belum ada sosok yang menggetarkan hati saya jadi ya, saya masih anteng aja. Dan jodoh saya belum kelihatan hilalnya.

Okay. Masalah kerjaan udah dibahas. Bisnis udah. Jodoh udah. Sekarang tentang saya dan game saya.

Saya bukan orang yang gemar membawa hape ke toilet. Nah, karena sekarang waktu yang terbatas, kesempatan saya bermain game adalah saat saya tengah pup di toilet. Iya, saya terpaksa main game di toilet. Karena saya ngerasa harus menggunakan waktu saya seefisien mungkin.

Ah ya.. saya teringat satu hal. Bahkan saya belum menuliskan jurnal perjalanan saya ke KL dan Singapore bulan lalu. Benar-benar serba keteteran nih.

Huvt… saya lelah. Saya butuh ditraktir. Wiken ini bolehlah ngajak saya ngopi-ngopi walaupun saya ga pesen kopi.

Bye…

 

Leave a Reply

