Kembali

Pada tanggal 4 Februari hingga 11 Februari lalu saya menjalanka cuti dengan agenda travelling ke luar negeri. Demi itu, blog saya kosong hingga kemarin. Ada cerita yang ingin saya abadikan di blog saya mengenai kunjungan saya ke negara tetangga kemarin. Namun rasa malas masih menyergap. Efek libur belum sepenuhnya move on dari saya. Saya masih enggan beraktivitas, terutama kembali bekerja.

Maklum saja, travelling ala backpacker bawa koper selalu menyisakan kelelahan fisik. Butuh cuti setelah liburan sebenarnya. Namun apa bisa dikata bila saya ingin menghemat-hemat sisa cuti saya. Jadinya, kelar liburan dan masih bau pesawat harus udah mejeng di kantor.

Pulang liburan meski masih malas ke kantor dan belum sepenuhnya kembali menjadi wanita karir. Saya tetiba memunyai beberapa ide. Anggap saja oleh-oleh liburan.

Oleh-oleh untuk saya sendiri.

Saya ingin berbisnis. Iya, saya ingin nekad berbisnis. Tahun ini kepikiran dua bisnis yang ingin saya jalani. Satu bisnis kecil-kecilan yang insyaallah akan launching di awal bulan tiga nanti. Satunya lagi bisnis besar dengan modal gede. Jadi tahun ini pelaksanaan bisnis kedua hanyalah seputar bisnis plan dan survey.

Ya.. dengan mengucapkan bimillahirrahmannirrahim, saya mantap ingin jadi wanita pebisnis. Allahumma aamiin..

Jadi kalau ada yang nyariin saya, katakan aja saya lagi sibuk bikin bisnis plan.

Bye.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s