Kura kura Hitam Ulang Tahun

Ngebuka blog dan dapat notif kalau hari ini adalah perayaan hari ulang tahunnya blog Kura kura Hitam. WordPress mengucapkan Happy Anniversary 5th. Iya, sudah 5 tahun Kura kura Hitam bersama wordpress ngeblog berbagi segala perintilan hidup saya. Segala tulisan yang gak bikin perang Palestine berakhir, pun gak bikin Indonesia makin makmur. Namun tulisan-tulisan ini ada dari pengalaman hidup saya juga hidup orang lain, untuk diambil pelajaran agar tak mengulangi kesalahan yang sama. Karena kita bukan keledai!

5 tahun bisa dibilang bukan waktu yang sebentar, meski belum juga terlalu lama untuk eksis di dunia blog. Jangan bandingkan ama anak. Kalau 5 tahun umur seorang anak sih lagi ribet-ribetnya lari ke sana ke mari.

5 tahun sudah saya nge-blog di wordpress. Banyak cerita. Banyak kisah. Ada tangis, tawa, juga celaan. Semoga saya tetap terus menulis. Walaupun blog ini masihlah golongan blog amatiran kelas teri.

5

 

 

 

 

Karena blog saya bukan blog terkenal, jadi saya gak mau sok-sokan bikin giveaway merayakan ultah blog kayak para blogger kece ya. Cukuplah saya bikin postingan sederhana ini aja untuk merayakan ulang tahun blog saya.

Jadi, mari… ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Kura kura Hitam. Jangan lupa kadonya ya..

8 thoughts on “Kura kura Hitam Ulang Tahun

Leave a Reply

