Tuan Musim Dingin

Musim dingin sudah dimulai ya? Musim yang kamu sukai ya. Musim yang mencerminkan dirimu secara sempurna. Dingin dan menyebalkan.

Tentu saja menyebalkan. Setidaknya bagiku. Untuk ukuran dinginnya musim gugur saja aku tak tahan. Konon lagi musim dingin. Kulitku sensitif. Tak cocok dengan cuaca ektstrem. Musim dingin merusak kecantikan dan tubuhku. Aku benci. Aku dan musim dingin tak cocok.

Mungkinkah kita seperti itu. Aku tak cocok denganmu. Selalu saja berdekatan denganmu terasa menyebalkan. Dan entah sudah berapa ratus kali aku ucapkan aku membencimu setiap kali kita bertengkar.

Tuan Musim Dingin, sikap tidak acuhmu memuakkanku. Sikap sok cool dan misteriusmu itu sangat menyebalkan. Kamu pikir kamu siapa? Lelaki tokoh utama di drama korea? Yang sikapnya dingin namun digilai?

Kalaupun kita mengandaikan seperti dalam drama Korea, kamu tahu? Aku tak pernah menyukai lelaki tokoh utama. Dingin, kejam dan menyebalkan. Aku tak suka. Aku lebih menyukai lelaki ceria, penyayang, humoris, ramah, menyenangkan, menenangkan. Yang lebih sering diperankan lelaki tokoh kedua di drama Korea.

Oke. Oke.

Kehidupan kita bukan drama Korea. Kisah kita bukan drama. Tapi, Tuan Musim Dingin. Sesuka-sukanya aku bermain salju. Aku tak tahan dingin. Tak pernah tahan.

Sesuka-sukanya aku padamu. Aku tak suka sifatmu yang dingin, diam. Menyebalkan.

 

Akan kutemui kamu di musim Panas. Kita perlu bicara. Kalaupun kamu enggan berbicara karena mulutmu kaku atau lidahmu terlalu beku, tak mengapa. Kita hanya perlu bertemu. Akan kukembalikan cincinmu.

o-WINTER-WONDERLAND-SCENES-facebook-1200x565

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s