Alasan Kenapa Pacaran Gak Boleh dan Disuruh Nikah Aja

Semakin sebuah angka yang terletak di belakang angka 2 beranjak semakin banyak. Angka yang menunjukkan usia. Semakin payah juga saya mengingat angka-angka berupa tanggal. Tanggal tak lagi menjadi istimewa bagi saya. Semua tanggal sama kecuali tanggal 25. Mau tanggal ulang tahun sendiri, ulang tahun orangtua, ulang tahun pasangan, ulang tahun gebetan, ulang tahun temen saya tak lagi terlalu ambil pusing. Meski istimewa tanggal tak lagi menjadi pikiran nomer satu saya. Karena pikiran nomer satu saya adalah gimana dan di mana menemukan jodoh yang mampu membimbing saya ke surga. Cailaaah…onion-emoticons-set-6-11

Bahkan tanggal berapa hari ini saya selalu bergantung dengan jam tangan saya. Tempat paling praktis dan cepat melihat tanggal. Makanya ketika membeli jam selain model tentu saja saya lihat ada penunjuk tanggalnya tidak.

Untuk urusan kantor saya menyiasati tanggal-tanggal penting dengan post-it yang terletak tepat di mana saya kerap memandang. Bila tidak, tanggal tersebut hanya akan menjadi tanggal tanpa makna.

Kekurangan saya ini sebenarnya bermasalah kalau saya memunyai pacar. Gimana coba kalau saya ditanya kapan tanggal jadian. Kan bisa berakibat fatal dengan gonjang-ganjingnya bumi pertiwi onion-emoticons-set-6-69kalau saya gak inget tanggal . Bisa jadi saya dicap perempuan cuek atau perempuan kelainan. Karena biasanya perempuan pengagum tanggal dan penghapal momentum.

Pernah sih pacar terdahulu saya bertanya kapan tanggal jadian. Demi supaya tahu dan hubungan asmara tidak berakhir tragis maka saya obrak-abrik blog saya yang telah silam guna menganalisis kapan tanggal jadian. Bukan berarti saya post-kan kapan tanggal jadian di blog, hanya saja ada moment yang mengesankan itulah tanggal jadian kami.

Naah.. inilah mungkin salah satu alasan kenapa pacaran dilarang namun disuruh menikah saja.

Bila kamu susah inget tanggal kayak saya udah deh. Jangan pacar-pacaran. Dulu juga saya pacaran pas masih jahiliyah banget pemikiran sayaonion-emoticons-set-6-88 .

Kalau kita lupa tanggal jadian itu berabe. Pacar ngambek. Hubungan asmara kacau. Dan setahu saya ngambeknya pacar itu lebih susah diurusin ketimbang murkanya nasabah.

Nah… terus apa hubungannya dengan nikah? Emang nikah gak pake inget tanggal nikah gitu? Gimana dong entar mau rayakan anniversary?

Nikah ada bukunya. Di buku nikah tercatut tanggal menikah. Jadi yang namanya lupa tanggal gak jadi ribet. Jadi kalau semisal pasangan kita ngetest dengan menyuruh mengingat kapan tanggal pernikahan, kita punya contekan. Contekan sahih yang sakralonion-emoticons-set-6-63.

Advertisements

One thought on “Alasan Kenapa Pacaran Gak Boleh dan Disuruh Nikah Aja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s