Oktober di Bandung Berbeda dengan Oktober di Aceh

Konon menurut Cinta, satu purnama di New York dan di Jakarta itu beda. Rangga tidak mengiyakan tidak juga membantah. Sindiran yang tepat sasaran. Rangga mati kutu.

Kelak, mungkin aku juga ingin bertanya padamu, Bang, “Bulan Oktober di Bandung dan di Aceh apakah berbeda? Saya sudah melalui bulan Oktober di sini, apakah di Bandung belum?”

Saya berharap akan kamu jawab “iya”. Lalu saya akan berikan pemakluman dan senyum.

Selanjutnya mari kita jalani hubungan LDR layaknya Rangga dan Cinta. Tapi gak usahlah telponan pake Line, sinyal saya di Kabupaten Pidie Jaya ini gak bagus untuk LINE.

Leave a Reply

