Arti Have A Nice Dream

Ketikan orang-orang berupa kata yang akhirnya diarahkan ke blog kita banyak banget yang lucu-lucu, kan? Gitu kita buka home screen blog kita search engine term blog kita menampilkan pencarian orang-orang. Aneh-aneh kebanyakan.

Tetiba saya ngerasa ada banyak orang yang seperti ngeramal ketika mencoba browser. Kalimat-kalimat yang ditangkap blog saya adalah seperti:

Kenapa saya menjadi mantan tak dianggap?

Wuedaaaan. Kenapa mesti tanya saya sih? Saya bukan konsultan dalam dunia permantanan.

Lulusan Teknik sebaiknya kerja di mana?

Kerja di bank harus lulusan apa?

Istri hebat di ranjang gimana?

Agar suami makin cinta

Perempuan gak bisa masak

Lama-lama saya ngerasa blog saya jadi sekelas blog vemale.com dalam rubrik seks & cinta atau perempuan dan life style

Ebuset sekali.

Tapi yang paling banyak dan hampir setiap hari selalu nongol di search engine term adalah: arti have a nice dream apa. (Saya tahu sih ini gegara postingan saya yang ini).

Semacam ngerasa berdosa sama yang bener-bener pengen tahu arti kalimat itu lalu nyasar di blog saya. Seingat saya, di blog ini saya gak ngebahas arti dari have a nice dream karena blog saya bukan blog untuk mempelajari bahasa inggris dasar. Bukan karena saya males sih, tetapi lebih karena emang bahasa inggris saya ini kacau banget bahkan untuk level dasar. Ya jadi itulah kenapa kalau akhirnya kamu-kamu (para pencari arti) harus menelan kekecewaan ketika terdampar di blog saya dan tak menemukan artinya.

Sama seperti kamu sebenarnya, saya juga gak tahu apa itu artinya have a nice dream. Saya mesti buka google translate dulu untuk tahu artinya. Nah, saya jadi punya saran nih buat kamu. Ketimbang kamu secara asal nulis ‘arti have a nice dream’ pada layar google, mendingan kamu langsung beralih ke google translate aja. Di sana jawaban kamu lebih terjawab ketimbang harus nyasar ke blog saya ini.

Etapi saya gak ngusir atau melarang kamu untuk datang ke sini sih. Makasih banget udah nyasar. Tapi saya ini kan baik, makanya ngasih kamu saran yang lebih bagus. Sebagai imbalannya, ya gak salah lah kalau tiap hari kamu datang ke sini tapi yang harus diingat adalah jangan banyak tanya ya, jangan tanya kenapa mantan kamu putusin kamu, atau cara memperbesar payudara. Pelis deh, saya juga masih bingung gimana cara membesarkan payuda…. Ah sudahlah.

Ohya, bagi yang masih penasaran dengan apa artinya have a nice dream itu saya yakin banget nih yakin, kalian pasti sedang dirayugombali oleh gebetan atau bahkan pacar kalian. Soalnya ya… saya juga gitu deh dulunya.

Tapi yaaa… pas dapet ucapan kayak gitu saya gak gugling untuk nyari tahu artinya. Saya malah kesengsem sampe gak bisa tidur.

Iyeee..

Arti kalimat itu adalah punya sebuah bagus mimpi.

*lari-lari cantik blogwalking ke tempat lain*

Leave a Reply

