Kamu, perempuan yang…

Kamu, perempuan yang berhasil mendapatkannya tanpa usaha berlebih. Tahukah kamu betapa aku pernah usaha begitu gigih hanya untuk menarik sedikit perhatiannya agar sudi bicara denganku? Kamu, wahai perempuan, menjadi sosok yang aku benci.

Kamu, perempuan yang berhasil membuatnya mengucapkan ijab qabul untukmu. Tahukah kamu aku begitu patah hati mendapatkan undangan pernikahan kalian? Kamu, sosok yang aku cemburui sangat banyak.

Kamu, perempuan yang beruntung yang telah mendapatkan lelaki itu, lelaki yang aku puja. Kamu, perempuan yang kini bersamanya jadilah pantas untuknya.

Karena aku selain tak mampu menarik sedikit perhatiannya, aku juga tak mampu mengulur waktuku lebih banyak agar lelaki yang kupuja itu tetap lekat kupandang.

Kamu, jagalah dia. Bila tidak, aku akan meminta malaikat maut menggantikan posisi kita, takdir kita, dan hidup kita.

Ini ancaman.

Dengan penuh rasa cemburu,
Perempuan yang mencintai suamimu begitu terlalu.

5 thoughts on “Kamu, perempuan yang…

  1. Intan, habis nikahan ya? atau lagi menghitung hari detik demi detik? 😀
    selamat yaaaa . semoga rukun selalu rumah tangganya
    aaamiiin 🙂

      1. oww, kirain udahh. soalnya tulisannya akhir2 ini plus foto cincin ituuuu.. Ahh, saya lupa kalo dirimu emang suka bikin tulisan yg rada-rada bikin ‘bingung’ 😉

  2. hahahahhahahahahahhahahah, dan saya tertawa lantang !!! hahahahahhahaha, !!! bakar cemburu itu ntan, jadikan abu, kemudian campur dengan sedikit gula aren, tambahkan air panas secukupnya,… percaya itu akan jadi salah satu kuliner terbaik setelah bue sie itek bireuen – setui :P:P:P:P hahahahahhaha (laugh like a devil) :P:P:P:P

Leave a Reply

