Lain Batu Lain Karang

Maaf banget bagi pembaca yang mungkin mulai ngerasa jenuh dengan isi blog saya yang belakangan membahas jodoh dan nikah mulu. Maaf banget. Tapi ya mau gimana lagi, ini faktor usia sih. *sigh*

Namun hal ini masuk akal sih. Blog saya itu punya tagline Intan dan Jejak Langkahnya di Bumi. Maka dari itu, isi blog saya adalah perihal semua kegiatan dan warna-warni kehidupan saya plus lika likunya di fase usia tertentu.

Pas masih kuliahan ya blog saya gak jauh-jauh ama cerita seputar kehidupan kampus dan skripsi. Pas udah kerja berubah lagi tentang menceritakan bos-bos saya dan rekan-rekan kerja saya (ghibah ini mah). Lalu saat akhirnya saya memutuskan untuk pacaran, isi blog saya penuh dengan bahasan cecintaan. Lalu sekarang ini, ketika saya sudah memunyai kerjaan tetap, umur sudah seperempat abad, apalagi sih yang dibahas kalau gak jauh-jauh dari perihal menikah. Kemana kaki melangkah pasti isu menikah aja yang dibahas.

Ya.. metamorphosis hidup saya lah.

Lucu emang kalau dibaca-baca lagi tentang tulisan lama saya yang segimana skeptisnya sama cinta, lalu eh malah beberapa tahun kemudian blog ini malah penuh dengan sajak cinta.

Aneh emang ketika dulu saya menjadi perempuan anti menikah eh sekarang malah sibuk ngebahas jodoh dan malah berniat menikah di tahun 2014.

Lain batu lain karang lah ini namanya yak.

Yah.. ini bukti bahwa saya bermetamorfosis. Bahwa memang tak ada yang abadi di dunia ini kecuali perubahan itu sendiri. Bahwa kita memang hanya bisa berencana dan Tuhan yang menentukan. Bahwa kita memang tak tahu tentang masa depan.

Namun meski saya begitu malu membaca tulisan lama saya, terlebih lagi, saya malu ketika masih ada aja orang yang membaca tulisan lama saya, tetep aja saya gak menyesali apapun yang terjadi di halaman-halaman belakang blog ini. Karena halaman-halaman itulah yang mengantarkan saya kepada diri saya yang sekarang. Diri yang juga masih akan terus berubah tentunya. Dan semoga berubah ke arah yang lebih baik.

Advertisements

7 thoughts on “Lain Batu Lain Karang

  1. hahahaha, santai aja Intan.
    Namanya juga blog pribadi bukan tematik, ya isinya ga bakal jauh sama apa yang ada di pikiran si empunya.

    Jadi kapan nih nikahnya, udah 2014 (negur diri sendiri).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s