Bukan Panji Manusia Millenium

Saya mengirim sebuah pesan kepada errrr… (sebut saja) calon suami saya.

*Saya abaikan sorakan yang terdengar karena saya terlihat kepede-an nulis seperti itu.*

Pesan saya kirim dan baru diterima… eh bukan, baru dibaca setelah mmmm…. 4 jam kemudian. Pesan itu penting, mendesak dan urgent (kalimat yang gak efektif). Gak perlu lah saya kasih tahu seperti apa urusan itu dan biarkan itu menjadi urusan (belum) rumah tangga kami saja. Yang penting pesan itu penting bagi karir dan masa depan gilang gemilang yang terhampar di hidup saya. Dan ketika kondisi terdesak seperti itulah saya menyerahkan seluruh nyawa saya kepada si calon suami saya kelak (pake aamiin banyak-banyak). Berharap dia bisa mengeluarkan saya dari peliknya hidup.

Namun… angan tinggallah angan ketika pesan itu baru dibaca 4 jam kemudian dan malah ketika dia baca saya udah tertidur dengan masalah yang akhirnya saya bereskan dengan mencari dewa penolong lain.

Basi.

Dia datang kayak polisi di pilem india jaman Sri Devi masih tenar. Selalu datang terlambat. Gak jauh beda ama penyesalan.

Karena ini tetiba saya jadi mikir, untung aja nih ya profesi si calon suami saya ini bukanlah sebagai hero seperti Panji Manusia Millenium misalnya (jadul amat contoh super hero-nya)

Saya membayangkan bilamana dia adalah Panji Manusia Millenium yang kita singkat saja dengan PMM, maka ketika saya mengirimi dia sebuah pesan meminta pertolongan karena saya hendak diperkosa oleh gerombolan boyband korea yang pake lipgloss, saya pastinya sudah keburu diperkosa duluan.

Bukan hanya itu, mungkin saya udah keburu hamil duluan.

Yah.. untungnya calon saya bukan Panji Manusia Millenium yang kita singkat saja dengan sebutan PMM.

index

Yah… beginilah nasib punya calon suami workaholic, yang kalau udah sibuk sama kerjaan saya pasti terlupakan. *senderan di dada bidang Jason Statham*

Ya beginilah saya, kalah seksi dan menggoda ketimbang kerjaannya, *masih nyenderan di dada bidang abang Jason Statham*

 

3 thoughts on “Bukan Panji Manusia Millenium

Leave a Reply

