Tips Membeli Sepatu

Sepatu dan perempuan emang kombinasi yang cocok. Hampir semua perempuan menyukai sepatu. Nah, bagi kamu yang belum ada jodohnya ya lebih baik nikmati sajalah dulu waktumu bersenang-senang dengan sepatu. Kalau pacar mungkin sulit diganti sebulan sekali, sepatu bisa loh. Sebulan sekali beli baru.

Okeh itu kalimat pembuka yang apa sih banget ya?

Jadi gini, sebagai perempuan yang juga ternyata mempunyai obsesi sama yang namanya sepatu saya mau membagi tips. Etapi saya gak obsesi banget sih. Saya masih terobsesi punya suami ketimbang nambah koleksi sepatu.

Dan paragraf kedua memang juga masuk dalam bagian yang apa sih banget ya?

Berikut tips membeli sepatu.

  1. Saya gak akan menyuruh kamu menyiapkan uang. Yaiyalah.. ini kan tips membeli sepatu. Bukan meminjam sepatu. Otomatis kamu harus bawa duit. Soal berapa ya terserah situ. Kalau punya banyak duit ya bawa yang banyak, kalau Cuma dikit ya bawa dikit. Tapi selalu ingat untuk tak menghambur-hamburkan uang ye.
  2. Pergilah ke toko sepatu. Jangan ke toko sepeda. Meskipun toko sepeda juga ada sepatu. Tapi itu sepatu pramuniaga tokonya jadi ya jangan dibeli.
  3. Lihat-lihatlah sepatu yang menarik dan jangan lupa untuk mencobanya. Pas-kan di kaki. Di kaki sendiri ya, jangan di kaki orang lain. Yang pake kamu. Yah, kecuali sepatu itu buat kado.
  4. Coba jalan beberapa langkah dengan sepatu tersebut. Kitari toko untuk memastikan sepatu tersebut nyaman sama kaki kamu.
  5. Penerangan yang ada di toko sepatu cenderung menipu. Efeknya membuat kakimu selalu terlihat mulus, cerah dan matching dengan sepatu yang kamu gunakan. Pemilihan lighting mereka memang topcer maka itu kamu jangan mau tertipu. Jangan sampai nanti saat kamu bawa pulang ke rumah lalu mencobanya efek kecocokan kulit kakimu dengan sepatu jadi gak pas. Jadi tak semenarik saat di toko.

Untuk ini saran saya adalah, mari abaikan tip no 4.

Jalan beberapa langkah untuk memastikan sepatu tersebut nyaman sama kaki kamu plus langkahnya harus jauh. Beberapa langkah jauh. Jauh sampai ke luar toko. Jauh sampai ke tempat terbuka. Jauh terus kalau bisa sampai ke rumah. Untuk benar-benar membuktikan kalau toko punya penerangan yang menipu.

Nah, tip no 5 ini menghapus tips no 4 dan juga no 1.

Tapi jangan salahkan saya kalau kamu akhirnya ditangkap dan dituduh maling.

Ya, saya kan hanya memberikan tips. Saya baik loh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s