Manusia Langka: Gak Nyosmed

Saya pengen ketawa guling-guling sampe ke kamar mandi ketika saya mendengar betapa susahnya dia menyebut singkatan ‘LDR’ yang merupakan kependekkan dari Long Distance Relationship. Lalu dia juga gak tahu apa itu ‘nyepik’, dan beragam kata-kata yang kerap kita temukan di social media. Dan lebih menakjubkan lagi adalah ketika dia menggunakan kata ‘move on’. Alih-alih dia gunakan dalam kalimat yang selalu dikaitkan dengan mantan dan masa lalu dia malah memadumadankan kata ‘move on’ dengan jenjang karirnya yang harus terus ia perbaiki sembari mengukir prestasi.

Buset.

Serius amat inih orang.

Buset.

Dia gak main twitter dan Fb. Status BBM atau display picture baru akan ia ganti setelah 7 purnama pada lengkingan raungan ketiga serigala perawan. Ia gak nyosmedlah intinya.

Tapi malah saya jadi tertarik. Di jaman sekarang lelaki ini langka (oh well, dia lelaki), dan menurut saya lelaki seperti ini harus saya berdayakan. Yah, tentu aja harus jadi jodoh saya nih pikir saya.

Bukannya dia tak punya FB dan twitter. Punya. Tapi FB sendiri ia buat karena suatu keperluan buat diklat dan itu baru beberapa bulan lalu, begitu pengakuannya. Sedangkan twitter ia punya tapi tak tahu cara menggunakannya selain baca timeline akun sepak bola kegemarannya.

Cihuy banget nih orang.

Semoga kali ini Allah mengabulkan permohonan yang telah saya pinta dulu sekali. Saya berharap ada lelaki yang tak punya FB dan twitter untuk saya jadikan suami. Yah, meskipun ia punya keduanya, minimal ia tak kerap menggunakannya. Ia bukan lelaki social media. Aah… setidaknya kalau kami sedang kencan, saya gak bakal dinomerduakan dengan gadgetnya.

Soalnya saya udah dinomerduakan oleh kerjaannya —______________—“

One thought on “Manusia Langka: Gak Nyosmed

  1. Gilaak
    Kren bgt ni blog,,
    Knalin penerbit buku yg brpngalaman

    N rncnanya mw orbitin tulisan kamu
    Dalam buku yg kbtulan judulnya memakai nama saya sendiri

    Saya rasa bukunya bakal booming

    Ini yg slma ini saya cari2
    😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s