Surga-Nya

Biarkan saya berada di antara tumpukan buku-buku seperti perpustakaan atau toko buku (Gramedia), saya akan mengatakan itu surga dunia. Kebahagian.

Ajak saya ke food court tempat segala jenis makanan tumpah ruah sepandangan mata dengan aroma menggugah selera, saya juga akan mengatakan itu surga dunia. Kebahagian.

Dua hal itulah yang mampu membuat saya bahagia di dunia ini.

Sebelum bertemu kamu.

Setelah mengenalimu, mendengar suaramu adalah kebahagian saya selain buku dan makanan. Tapi saya tak menyebutmu surga dunia. Kamu lebih dari itu. Kamu adalah sosok yang kelak akan mengantarkan saya ke surga yang sesungguhnya. Surga-Nya.

Leave a Reply

