Pasutri Penulis

Lagi gegara nulis tentang Test Pack, pikiran saya jadi banyak nih jadinya. Niatnya Cuma mau mengulas soal pasutri tanpa anak eh malah jadi beragam tema. Ah sungguh Test Pack itu membuat saya rajin nulis.
cheer2 onion head

Kali ini cerita yang ingin saya tulis adalah tentang penulis novel favorit saya itu. Ninit Yunita.

Semasa kuliah saya gak begitu maruk sama yang namanya penulis. Saya Cuma membaca novel mereka kalau suka sama cerita yang mereka tulis maka kemungkinan besar saya akan mencari lagi novel mereka yang lain. Tapi semenjak ngeblog saya juga menjadi tertarik untuk mencari alamat blog para penulis yang saya suka. Membaca tulisan-tulisan mereka tentang isi pikiran mereka atau kegiatan mereka.

Ninit Yunita salah satunya. Belakangan saya baru tahu kalau dia menikah dengan seorang lelaki yang juga seorang penulis. Aditya Mulya. Ketika mengetahui hal itu dalam pikiran saya Cuma satu: “buset, beruntung amat Mbak Ninit inih.” Atau kebalikannya deh, “Beruntung amat Aditya Mulya ini”

Kenapa saya kayak gitu.

Aaah.. sudah sering saya jelaskan di blog saya ini betapa saya pengen banget punya pasangan penulis. Tentang kami yang mungkin nanti akan berduet mmebuat novel atau apalah. Bagi saya, lelaki penulis itu sexybye2 onion head . Bagi saya mempunyai pasangan/suami yang juga penulis itu (atau minimal hobi nulis/blogger kayak saya) merupakan impian saya.

Pernah berpacaran dengan blogger. Menikmati masa-masa nulis duet tapi dia bukan jodoh saya.

Kini saya tengah menjalin hubungan dengan lelaki yang jauh dari kriteria saya tapi deket di hati (eaaaa). Dia bukan penulis dan tidak mengerti tentang dunia kepenulisan atau blog yang saya sukai ini. Dia lelaki kaku yang kadang bingung bagaimana membalas text berisi kata-kata manis saya, yang akhirnya membuat saya kobong juga. Tapi dia adalah lelaki yang saya harap menjadi terakhir dalam hidup saya. Menjadi pangeran untuk saya. Singkat kata jadi suamilah ya. Saya minta ‘aamiin’-nya donk admire2 onion head

Meski dia bukan penulis tapi saya tahu kelak kami pasti berhasil duet bareng menerbitkan buku.

Yaa… buku nikah maksudnya
cute1 onion head

Aamiin….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s