25 yang Perak

Akhirnya nyampe juga saya pada usia perak saya.

Happy birthday 25th to me…

*nyanyi* onion-emoticons-set-3-84

Syukurlah hari ini saya gak melupakan ulang tahun saya kayak tahun kemarin. Gila aja ya, ultah sendiri lupa onion-emoticons-set-3-12

Ulang tahun kali ini saya senang dan excited banget. Bener-bener umur yang perlu saya syukuri. 25 tahun sudah saya di dunia, banyak sudah cita dan impian saya yang diwujudkan Allah. Dan, seperti sifatnya manusia yang gak pernah puas. Untuk umur ini, saya kembali menengadahkan tangan pada Yang Maha Mendengar agar pada ulang tahun di tahun depan saya sudah menikah atau sudah akan segera menikah. Bisa dibilang itulah apa yang saya haturkan saat seseorang meminta saya make a wish semalam.

Yup. Setelah beberapa hal dalam hidup saya mulai teratur, sudah layaknya saya memikirkan pernikahan. Dan kali ini bukan Cuma mikir tapi diusahakan dan didoakan agar segera terwujud.

Nah, jadi untuk tahun ini permintaan saya pada orang-orang yang ngucapin selamat ulang tahun kepada saya Cuma satu:

Doakan saya menikah tahun depan.onion-emoticons-set-2-32

7 thoughts on “25 yang Perak

Leave a Reply

