Friday Pantay

Pulang kantor sore tadi, alih-alih pulang ke rumah dan langsung merebahkan badan di kasur seperti biasanya, saya malah merengek pada adik saya agar mau diajak ke pantai saat menjemput saya pulang kantor. Saya berdalih bosan. Saya ingin ke pantai dan melihat sunset.

Rancu memang ke pantai di hari Jumat. Aneh memang pergi ke pantai dengan setelan dress batik plus sepatu kantor. Tapi ini perkara ngidam mendadak. Perkara ingin melihat pantai yang sudah entah berapa lama tak saya lihat.

Pantai yang saya tuju adalah pantai Lampu’uk. Salah satu pantai di Aceh.

duduk di pantai

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sesekali pergi secara spontan begini perlu. Sesekali refreshing ke tempat yang lumayan jauh dan bikin tepos p*nt*t (karena kelamaan di motor) itu perlu. Sesekali ngeliat orang bersuka cita bermain beradu ombak itu perlu.

Ya.. dan sesekali seperti ini mungkin hanya sekali.

Leave a Reply

