Penemuan Hebat Menurut Saya

Selain penemuan hebat yang menyelamatkan dunia berupa hadirnya lampu, deodorant menurut saya juga temasuk penemuan yang tak kalah hebatnya.

Tingkat kepedean seseorang bermacam-macam. Ada yang akan tampil PD bila bajunya matching, atau ada juga perempuan yang tingkat kepercayadiriannya meningkat tajam ketika memakai mascara. Saya, deodorantlah penyelamat tingkat kepedean saya.

Saya rela kelupaan pakai lipstick, atau bahkan gak pake bedak sama sekali ketika keluar dari rumah, tapi gak rela kalau kelupaan pake deodorant.

Pernah suatu ketika saya kelupaan pakai deodorant, mau balik lagi ke rumah tapi udah telat ngantor. Alhasil ketika sampai di kantor dan udah ngabsen saya langsung turun ke lantai dasar gedung kantor saya dan pergi ke mini marketnya untuk beli deodorant.

Iya. Saya selebay itu. Deodorant itu bahkan lebih penting ketimbang riasan wajah. Karena toh percuma ketika riasan saya bagus atau tampil cantik tapi ketek saya bau onion-emoticons-set-2-50.

Leave a Reply

