Kekasih Tertampan

Wahai lelaki tampan, aku jatuh cinta. Padamu. Sekarang. Ada degup-degup yan berdetak cepat di dadaku kalau wajahmu kutangkap mata, kala baumu tercium hidungku. Kamu tampan, kamu harum.

Wahai lelaki tertampan yang selalu senang kupandang, terima kasih kamu telah memilihku untuk kamu jadikan pasanganmu. Andai kamu tahu, hari kamu nayatakan cinta sungguh membuat lututku lemas dan enggan menopang tubuhku yang sebenarnya tak berat ini.

Wahai kekasih tertampan, aku mencintai dengan mudah. Semudah saat kamu menyunggingkan senyummu padaku. Senyum tertampan aku sebut.

Wahai kekasihku yang tampan, mencintaimu mudah dan itu lumrah, karena hatiku seperti tercipta untuk diisi kamu.

Wahai kekasih tertampan, bila akhirnya semesta menghentikan jodoh kita saat ini, itu bukan hal yang mudah bagiku. Ada perih dan kecewa. Ada marah dan nelangsa.

Cinta tak bisa berhenti begitu saja. Tak bisa setiba-tiba itu. Karena berhenti mencintaimu itu tak semudah ketika aku jatuh cinta padamu. Tak setiba-tiba itu.

Wahai semesta yang mengatur cintaku lenyap. Lenyapkan saja diriku bersama lenyapnya cintaku. Hingga aku tak perlu merasa perih. Perih berpisah darinya, kekasih tertampanku.

tumblr_llbs2nkzYz1qcxieko1_500

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s