Apa Kabar?

Bila saya ingat, kamu sudah berada di hidup saya dalam kurun waktu tahunan. Ada banyak hari yang kita lewati dengan adanya suara kamu dan suara saya menyemaki dunia yang tak pernah senyap akan suara.

Ada selang waktu yang menyibukkan membuat temu menjadi langka. Hanya sebuah pesan singkat sebagai pengganti untuk membunuh rindu.

Rindu?

Merindukah kita?

Tengah saling merindukah kita?

 

Kamu bertanya ‘apa kabar’ padaku?

Aku berkata, ‘aku baik-baik saja’.

 

Ada banyak hari yang telah kita lewati sebagai dua orang yang saling kenal. Sering berkomunikasi. Namun saat ini begitu banyak tanggal telah terlewati dengan sua yang tak kunjung berpihak pada kita.

Tengah merindukah aku?

Aku ingin tahu keadaanmu.

 

Kamu, apa kabar?

tumblr_lomt0fRGpc1qcxieko1_500

Leave a Reply

