Lapor!

Sekarang saya tengah berada di Surabaya. Keberadaan saya di sini untuk mengikuti Diklat sebagai calon pegawai di instansi tempat saya melamar akhir tahun lalu. Saya sudah menginjakan kaki di Surabaya sejak tanggl 22 Februari. Di hari yang sama, saya langsung tak bisa berkomunikasi dan berinteraksi dengan dunia luar karena saya diharuskan mengikuti Pendidikan dan Latihan Dasar Militer (Diklatsarmil) nyang mana hal itu berarti gak pegang hape, laptop disita, dan jam tangan pun tak boleh pakai. Benar-benar menjadi primitive. Gak kaget juga sih, karena dulu saat kuliah saya pernah mengikutiย  Latihan Alam yang serupa, hanya aja kali ini lebih galak karena ditangani oleh Marinir langsung.

Sejak tanggal 22 Februari hingga 2 Maret saya berada di Markasnya Angkatan Laut Juanda. Ditempa menjadi prajurit (abal-abal) yang akhirnya berhasil mencetak muka saya menjadi gosong total *pecahin cermin*.

Untuk cerita lengkapnya, nantilah akan saya tuliskan satu persatu apa saja yang menjadi pengalaman tak terlupakan seumur hidup saya. jejak langkah saya semakin banyak, dan semakin beragam. Blog ini adalah penyuara lantang jejak saya. Jejak perempuan yang masih terus punya mimpi yang segera ingin diwujudkan. Insyaallah.

7 thoughts on “Lapor!

Leave a Reply

