Aku Mencintai Behelmu

Suatu ketika saya tertonton TV ( Saya memakai kata tertonton karena memang itu dilakukan tanpa sengaja dana saya memanglah jarang menonton benda kesayangan para ibu-ibu itu).  Yang saya tonton adalah suatu program TV yang saya lupa itu apa, tapi dengan pasti di TV tersebut memunculkan wajah Aurel anaknya Anang berserta istri barunya, Ashanty. Hem.. belakangan bukankah artis Indonesia memang seputar mereka saja yak? Seperti artis yang lain hanyalah butiran debu.

Oke. Aurel. Ketika itu program itu dari fokus ke Ashanty menjadi fokus ke Aurel. Aurel diberi kejutan dengan adanya penelepon untuknya.  Awalnya si penelepon dirahasiakan tapi akhirnya dari percakapan yang terjadi Aurel bisa menebak kalau yang menelepon adalah Dicky/ Dimas Smash.  Okeh. Saya lupa nama personel smash Dicky apa Dimas. Pokoknya gitu deh.

Jadi si Dicky/Dimas itu akhirnya mengungkapkan kalau salah satu hal yang dia sukai dari Aurel adalah karena Aurel berbehel.

Demi mendengar itu saya ngakak. Suara ngakak saya sungguh amat cetar membahana. Ngomong-ngomong soal cetar membahana yang diciptakan oleh Syahrini, membuat saya mikir, ini artis kayaknya lebih banyak bikin sensasi deh daripada bikin album atau lagu.

Lupakan Syahrini mari kita ke Aurel. Lebih tepatnya ke kalimat Dicky/Dimas  tersebut yang bikin saya ngakak.

Jadi nih, semisal Aurel gak behelan lagi, maka Dicky/Dimas gak suka lagi gituh sama dia? ciyus tuh?

Saya sih oke-oke aja kalau ada yang bilang, “aku suka sama dia soalnya dia tinggi”, atau “aku suka cewek montok” atau “aku suka lelaki botak”, nah apapun deh. Kalau menyoal menyukai fisik saya sih merasa masuk akal. Tapi kalau menyoal menyukai karena adanya sebuah benda yang melekat pada tubuh seseorang terutama gigi, itu yang bikin saya gak habis pikir.

Saat itu sih Aurel senyum-senyum kemayu gitu pas dapet pujian dari personel Smash itu. Tapi kalau saya yang jadi Aurel, segera saya cabut itu behel  terus saya kasih ke dia sambil bilang, “nih pacarin aja kawat gigi gue?”

Yah.. begitulah menurut saya betapa piciknya seseorang menyukai orang lainnya hanya karena perkara behel. Berapa banyak sekarang orang yang memakai behel. Ck..ck..ck..

Betewei, namanya Dicky apa Dimas sih?

5 thoughts on “Aku Mencintai Behelmu

Leave a Reply

