Wishful Wednesday

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Siang-siang yang panas ditemani segelas besar coklat dingin, saya blogwalking. Blog pertama yang saya baca adalah blog-nya Ra Mendoet yang posting kalau lagi ada kuis berhadiah. Kuis berhadiah yang hadiahnya buku.

Hemmm..

Saya tertarik, mamaaaaaaak..

Biasanya saya keburu tertarik aja tanpa mau ikutan kuis, dengan alasan saya gak pinter mereview suatu buku. Tapi kali ini sih kuisnya tanpa review dan minim repot jadinya ya, saya ikutan. Mau coba-coba peruntungan *ngintip bola Kristal*

Well, ada blogger yang Ulang Tahun. Saya sih gak kenal tapi bolehkan saya ikutan mbak? *kedipkedip ganjen*

Empunya blog bernama Mbak Astrid yang tanggal 23 November nanti bakal ultah. Hey, happy birthday ya, Mbak. Semoga umur Mbak penuh berkah, dan hadiah mbak juga menjadi berkah buat yang menang. Aamiin.

Mbak Astrid menamakan perayaan ini Wishful Wednesday [36]- Birthday Giveaway yang kuisnya emang di mulai dan berakhir di hari yang sama, hari ini.

Karena hadiah dari Mbak Astrid adalah buku yang kita pengen maka saya akan menuliskan nama sebuah buku yang udah saya pengen selama beberapa bulan ini.

Buku Nyonya Besar.

Yup. Kenapa saya suka buku ini? Pertama karena saya selalu suka dengan buku-buku bertemakan kisah-kisah perempuan atau wanita dewasa, yang mana kisah itu diangkat dari kisah sehari-hari. Menurut saya buku dengan tema wanita yang memang tak pernah bisa habis diceritakan sepanjang masa selalu menarik perhatian saya, dan itulah kenapa saya langsung terpikat sama buku ini sejak melihat covernya.

Kedua, cover buku ini keren. Dengan penggambaran ‘berbau’ dewasa seakan memang menceritakan sedikit apa-apa yang sebenarnya ada dibalik cover di antara jutaan aksara yang terpatri di dalam buku tersebut.

Ketiga, karena di Banda Aceh gak ada Gramedia, kakaaaaaaaak.. (emang sih belum ngecek apakah buku ini ada di toko buku-toko buku yang bertebaran di Banda Aceh)

Keempat, saya lagi ngidam punya buku baru tapi belum ada rejeki buat beli buku baru, jadi ya, kuis-kuis seperti ini sungguh sangat menyenangkan buat saya *curhat*

Jadi yaaa.. itulah alasan kenapa saya ngebet banget pengen punya buku Nyonya Besar itu. Beneran ngebet loh, ampe pernah kebawa mimpi segala -___-“

Nah, ikut-ikutan Ra, aku juga jadinya berharap dapet dua buku. Soalnya buku Nyonya besar harganya 42.000 rupiah (normal) dan malah itu di bukukita.com ada diskonnya lagi. Jadinya saya pengen juga dapet buku berjudul Tuan Besar. Alasannya simpelnya sih, biar buku saya sepasang gitu loh, ada Nyonya Besar, ada Tuan Besar, dan saya pembantunya😐

Tuan Besar. Kayaknya seru ngebaca buku ini, menguak kisah kehidupan lelaki yang selama ini sungguh belum saya ketahui secara detil. Dan, kalau buku ini ada lalu juga terdapat buku Nyonyan Besar, ah sungguh indah sekali melihat Tuan dan Nyonya itu bersanding di rak saya.

Buku Tuan Besar harganya 40.000 rupiah (normal) dan juga seperti buku Nyonya Besar, ada diskonnya juga. Jadinya untuk membeli dua buku ini, uang seratus ribu rupiah masih ada kembaliannya dong dong dong, yang mana saya gak ngitung kembaliannya berapa soalnya kalkulator saya gak tahu letaknya di mana.

Maka itulah Wednesday Wish saya. Semoga saya kebagian rejeki kali ini.

Buat Mbak Astrid… sekali lagi… SELAMAT ULANG TAHUN *kecupjarakjauh*

Iyah.. saya sok akrab emang😐

6 thoughts on “Wishful Wednesday

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s