Dari Intan Untuk Intan

Saya memanggilnya dengan nama ‘Tacia’ meskipun mungkin banyak orang memanggilnya ‘Intan’. Karena nama yang sama dengan saya, maka saya memutuskan untuk memanggilnya dengan penggalan nama depannya supaya tak tabrak nama dengan saya, dan dia setuju.

Tacia adalah seorang perempuan Jawa yang hobi masak dan pinter buat kue. Salah seorang komunitas ngerumpi yang amat sangat pengen saya temui ketika saya masih bekerja di Jakarta, tapi tak kunjun kesampaian sampai saya kembali lagi ke Aceh. Belum jodoh, semoga ada lain kali. Soalnya saya amat pengen ketemu dia, yaaah.. mana tau entar dimasakin yang enak-enak dan bisa makan kue enak-enak buat dia *ketauan*

Siang tadi, dengan masih malas-malasan tiba-tiba ada seorang kurir yang dateng ke rumah. Saya kira Oom Pos yang mau nganterin surat dari Nita buat saya, eh ternyata bukan. Sempet kecewa sebentar karena yang saya nanti tak kunjung datang, tapi ketika ngeliat paket tersebut ditujukan untuk saya, perasaan kecewa berganti dengan penasaran.

Paket? Buat saya? Dari siapa?

Jeng…jeng..jeng…

Dari Tacia rupanya. Iya, beberapa hari lalu dia sempat tanya alamat rumah saya katanya mau ngasih ‘sesuatu’. Ini ternyata sesuatu ituh. Sebuah paket oleh-oleh Tacia dari Bali. Hemmm… lagi liburan ternyata dia *iri*. Akhirnya keinginan Tacia yang sempat dia katakan pada saya beberapa bulan lalu terwujud kini. Iya, akhirnya dia berhasil kembali ke Bali untuk jalan-jalan.

Daan.. ini dia oleh-oleh dari Tacia buat saya.

Saya yang tadinya males-malesan gak jelas di rumah, jadi langsung sumringah dapet hadiah. Makasih ya Tacia. *Peluk*

Jaga kesehatan ya, dear 🙂

Advertisements

12 thoughts on “Dari Intan Untuk Intan

  1. aaaakhhh. aku juga dapet dari mbak intan.

    kemarin baru sampai, mbak. cuman kemarin belum sempet di posting. mbak intan berkenan mampir ke blog ku untuk membaca #Balya?

    dan kerenn dari mbak intan untuk intannya.. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s