Saya Punya Saturnus dong dong dong

Saya belum pernah membaca novel Perahu Kertas karya Dee. Menonton filmnya juga gak pernah, dan sepertinya saya juga gak bakal sanggup nonton film itu nantinya. Kalaupun saya akhirnya menonton, mental saya harus kuat dan selain itu haruslah di tahun setelah tahun 2012 ini. Singkat cerita saya mau bilang nonton film yang diperankan oleh Maudy Ayunda dan si cowok itu (lupa namanya) akan bikin saya galau karena saya akan keingat dengan kencan pertama saya dengan almarhum pacar saya.

Okeh. Gini. Setau saya, di Perahu Kertas ada yang namanya Radar Neptunus, saya gak tahu fungsinya apa atau bagaimanalah itu cara kerjanya bagi si Kugy. Okeh. Saya tau tentang pemeran dan istilah di perahu kertas itu hasil dari baca-baca linimasa.

Neptunus. Kugy punya Neptunus. Saya punya Saturnus.

Ohiya. Saturnus udah saya nobatkan menjadi milik saya *sombong*

Eh.. kamu gak boleh protes atau apapun. Jauh sebelum Kugy punya Neptunus saya sudah punya Saturnus. Suatu tempat yang sering saya singgung-singgung di tulisan saya. Suatu tempat di mana ketika saya butuh kabur sejenak dari Bumi. Suatu tempat hasil imajinasi saya. Suatu tempat di mana ketika saya kembali saya akan menjadi manusia yang waras kembali. Tempat itu saya sebut Saturnus.

 

Kapan terakhir kali saya ke sana?

Sudah lama. Tapi yang jelas saat ini, saya ingin kembali ke sana. Untuk waktu yang lama mungkin. Tapi tenang saja, saya masih bisa berdunia maya kok. Soalnya di Saturnus juga ada koneksi internetđŸ˜€

2 thoughts on “Saya Punya Saturnus dong dong dong

Leave a Reply

