Mengimajinasikanmu

Aku mengimajinasikan kamu ada, duduk di sebelahku, bercanda di tengah-tengah kesibukan kita menjilati es krim. Aku mengimajinasikan kamu tepat ada di sampingku.

Kala aku berjalan, aku mengimajinasikan kamu turut besertaku sambil menggenggam tanganku lembut. Kala ku makan, ada kamu di hadapanku yang menahan pedas dan tak pernah menghabiskan porsi makananmu.

Aku bahkan masih mengimajinasikan kamu di tengah kantuk yang kian parah melanda. Imaji berupa suaramu yang hadir mengantarkanku terlelap ke alam mimpi.

Sudah 3 bulan berselang. Dan aku masih mengimajinasikanmu. Membuatmu hidup dalam khayalku. Satu-satunya tempat di mana ada kamu yang tak pernah bisa mati sebelum aku mati.

Leave a Reply

