Fans

Tenang aja, aku kan fans kamu, gak mungkin aku mempermalukan kamu. (A, 25 tahun)

 

Thank God.

Setiap penulis itu pasti punya pembacanya sendiri, begitulah salah satu twit yang saya baca kemarin. Emang sih, lupa siapa yang ngetwit itu. Tapi pokoknya itu bukan kata-kata saya deh.

Seorang perempuan yang selama 6 bulan kemarin itu bekerja satu kantor dengan saya di Jakarta mengakui dirinya adalah fans saya onion-emoticons-set-2-8. Seneng? Iyalah. Penulis mana yang gak seneng kalau tulisannya disukai oleh orang lain. Apalagi kalau penulis itu masih penulis blogger abal-abal kayak saya.onion-emoticons-set-2-34

Tapi makin lama, ternyata fans saya ini menjadi bias. Saya gak tau lagi apa yang ia suka dari saya. Entah iya masih berupa aksara saya di sini atau malah diri saya. Karena sepertinya dia mulai menyukai apapun tentang saya. Semisal, tentang kisah cinta saya dan almarhum pacar saya yang membuatnya iri, atau cara saya memakai jilbab, atau poto-poto saya. Lah. Ini mah memang diri saya yang diidolakan.

Seneng?

Masih seneng. Ternyata saya dianggap di dunia ini. Toh si kakak satu ini juga gak pernah menyusahkan saya dengan aksi dia ngefans sama saya. Yaah, siapapun berhak kan mengidolakan orang lain? Seperti juga saya, saya mengidolakan seorang teman, bukan orang terkenal, hanya seorang teman. Tapi sungguh sosok dia membuat saya kagum. Karena juga saya mengidolakan orang lain, kayaknya gak masalah deh kalau ada orang lain yang juga mengidolakan saya, malah patut disyukuri, ternyata dengan tingkah gila saya, ada juga toh orang yang khilaf mengidolakan saya, atau seperti dulu, ketika masih ada almarhum, toh dia mau mencintai saya onion-emoticons-set-2-32.

Menyoal fans (anggap aja begitu) yang menyukai tulisan saya, Alhamdulillah, semakin bertambah saja. Ini saya sedang berusaha menjadi penulis professional (dengan menerbitkan buku solo), moga-moga dengan adanya fans, saya menjadi semangat untuk bisa menyelesaikan sesuatu yang dari dulu susah banget saya selesaikan. Iya. Semoga kali ini buku saya jadi, kirim ke penerbit dan masuk Gramedia. Aamiin..

Ayo.. fans saya dimanapun kamu berada, aminkan doa saya secara serempak.

Terima kasih buat kalian onion-emoticons-set-4-10.

*peluksatusatu*

 

 

9 thoughts on “Fans

  1. saya fans pertama yang menulis komentar. hore…

    walau saya jarang berkunjung ke lapak blog ini, tapi saya sering baca postingan terbaru via rss loh. euheuy yey yeh..

    btw, kalo bukunya diterbitkan. gratis buat saya satu ya😉

    1. Terima kasih, mas🙂
      iya, kamu slah satu yang paling sering muncul di sini.
      hehehe, entar saya kelarin dulu ini bukunya, yak, terus entar dibuat kuis kayak penulis2 yang lain *gayaaaaa😀

      1. eh tapi aku bukan stalker ya😀

        yah pake kuis.. bolehlah asal kuisnya jangan menjodohkan kalimat, karena sampai sekarang saya nggak tahu siapa jodohnya kalimat. mungkin karini atau karina #sumpahgaring🙂

  2. ah…aku udah ngetik komen panjang2 ternyata ga kekirim😦
    ulang ya hehehee

    aku salah satu fans-mu kuraaa (bisa dibilang begitu), suka sama tulisanmu. gaya penulisan yang mbanyol ditambah union emoticon yang pas kadang bikin ketawa, tapi tulisannya sarat maksa (tsaaaah).

    Karena aku fans yang baik, kalo kamu terbitin buku aku pastikan aku akan membelinya satu untukku. Aku ga minta gratisan kalo cuma buku, kecuali tiket aceh – jakarta PP ehehhe

    cepetan keluarin bukunya kuraaaaaa *pecut*

    1. aku kadang juga gitu :))

      Ahh.. tuta, terima kasih banyak *peluk tuta*
      etapi kok.. dipecut segala -______-”
      Insyaallah aku kelarin selagi jobless gini😛

      ah, padahal aku baru aja mau minta undangan skalian sama tiket PP aceh-jakarta *ngelunjak* :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s