Apalah Artinya Weekend?

Siang, LOLs.. Buat pengangguran dan jomblo, apalah arti weekend. Ehehee.. @WOWKonyol

 

Saya jadi senyum-senyum sendiri pas baca twit tersebut. Jadi teringat gimana dulunya saya sibuk menanti hari Sabtu. Tentu saja karena hari itu saya bebas sebebasnya dari yang namanya kerjaan dan bos. Bisa main sepuasnya atau mau bangun lama pun tak ada yang ngelarang.

Ada hal lain juga sih, karena hari Sabtu adalah Hari Pacaran onion-emoticons-set-2-32

Iya, itu mengapa saya begitu menanti Sabtu dengan penuh khidmat. Begitu jam bergerak ke angka 5 pada hari Jumat sore, maka itulah awal kebebasan dan kesenangan sementara tercipta.

Lalu kini, pengangguran dan jomblo. Emang bener, mau weekend kek weekdays kek, sebodoh amat onion-emoticons-set-2-134

 

Daaaan…

Saya baru tau kalau ternyata ini hari Sabtu. Iya, karena ngebaca twit itu. Jadi selamat berakhir pekan wahai para pekerja, selamat berpacaran wahai pecinta onion-emoticons-set-2-149

4 thoughts on “Apalah Artinya Weekend?

Leave a Reply

