Folbek eaaaa, kakaaaaQ

Sebelumnya saya gak menyukai twitter, alasannya sederhana. Gak bisa main game di situ straight face

Beberapa bulan belakangan hampir setiap hari juga saya login di twitter karena saya sering dipanggil untuk sesekali melihat kicauan burung itu karena cukup sering saya abaikan. Bayangkan, saya baru balas mention orang 2 bulan kemudian straight face

Well, saya jadi aktif juga di sana meskipun gak setiap saat berkicau. Ada yang menarik dari twitter yang saya suka, yaitu ketika saya lagi kumat bersajak cinta ria. Kalau saya ingin membuat sajak saya berbunyi vulgar atau bernada saru, penghuni timeline biasanya gak sibuk sotoy menegur saya dengan mengira kalau yang tengah saya kisahkan adalah kisah pribadi saya. Berbeda dengan FB yang kebanyakan sotoy langsung ngira saya sedang curhat.

That was annoying straight face

Tapi ada juga penghuni twitter yang menyebalkan karena sering menyuruh saya FOLBEK. Oh God. Saya follow orang mah follow aja, gak pernah minta folbek, saya follow ya karena mereka temen saya ataupun bukan temen tapi saya suka isi timelinenya. Habis perkara. Nah gitu juga seharusnya orang yang follow saya, harusnya mereka punya alasan follow saya selain buat terlihat ‘keren’ karena punya ratusan ribu followers. So funny.

Saya gak pernah menanggapi permintaan folbek-nya orang-orang. Saya punya hak buat follow orang atau tidak. Jadi, kalau dengan tidaknya saya memfollow orang maka orang tersebut balik meng-unfollow saya, masalah buat gue? *soimah lewat*

Saya heran. Padahal punya banyak follower itu gak juga bikin masuk surga tapi banyak yang merisaukannya, berbeda dengan banyak amal dan ibadah, itu sudah pasti masuk surga.

Daaaaan, tentu aja gak folbek gak bikin masuk neraka kan yaaaa? *SenyumMalaikat*

Advertisements

4 thoughts on “Folbek eaaaa, kakaaaaQ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s