Rusukmu

 

 

 

 

 

 

 

Hawa ada karena Adam. Dia lahir dari rusuk Adam dan kembali kepada Adam. Lalu aku, tentu saja merunut nenek moyangku rusukku ini tentu saja ada yang memiliki. Kepada kamukah, lelaki yang tengah kucintai?

Atau tidak?

Tapi bagaimana bila memang iya. Rusuk ini adalah milikmu yang tengah kupinjam dan memang harus aku kembalikan padamu. Menempatkannya di tempat yang seharusnya di mana cinta akan tumbuh kembang di sana.

 

Tapi kenapa kamu hempaskan aku? Membiarkan aku membawa rusuk ini sendiri. Bagaimana bila ini memang rusuk milikmu?

 

Kenapa kamu tega membiarkan rusuk ini dipunyai oleh lelaki lain? Bukan dia kan pemiliknya, tetapi kamu. Kamu yang aku cintai dan balik mencintaiku, kan?

 

Bila rusuk ini diberikan pada lelaki yang salah, bukan rusuk ini menjadi tak terjaga dan lambat laun akan rusak. Toh ini bukan miliknya, ini milikmu. Hanya kamulah yang bisa menjaganya agar rusuk ini tetap utuh. Tetap kokoh menyangga cinta kita. Ambillah kembali. Rusuk ini milikmu. Hanya padamu aku kembalikan. Seperti Hawa mengembalikan pada Adam dan dia kembali ke pelukan Adam. Biarkan aku mengikuti jejak moyangku. Kembali padamu, pada pelukanmu, dan rusuk kita menyatu.

6 thoughts on “Rusukmu

  1. akan lebih gampang kalau masing2 punya nomer kode dijidatnya dan pasangannya ya, misalnya 1000A+ pasangannya 1000A-, tapi apa nikmatnya? bukankah nikmat itu menemukan setelah berletih dan berpeluh payah perjuangan mencari?

      1. semua berpasangan, tidak ada perceraian?, tapi sifat manusia khan ngga mo diatur……lihat aja antrian, selalu aja ada yang coba2 nyelonong? #runyam ya khan?

        ingat kisah qobil dan habil?

        inilah keadilan Tuhan, memberi kita freewill

Leave a Reply

