Semalam

Semalam. Seperti malam-malam kemarin. Ada gundah dalam diri.

Semalam. Seperti beberapa malam yang telah aku lewati. Ada gelisah menghantui.

 

“Kamu sudah tidur?”

Aku mengirimkan sebuah pesan. Antara tahu kamu sudah jatuh terlelap dan berharap ingin pesanku terbalas.

Tidak kutunggu. Tapi tetap aku tak bisa mendustai harap. Setiap kali ponselku bordering berharap smsku kamu balas. Tapi yang kudapati hanya berupa sms iklan dari provider yang kugunakan.

 

Semalam. Seperti malam-malam kemarin. Berharap gundahku bisa terhapuskan oleh gelak candamu diujung sana.

Semalam. Seperti beberapa malam yang telah aku lewati. Berharap kantukku menyerang saat ponsel masih kugenggam. Karena kamu yang menghantar tidurku.

Semalam aku sadar. Aku hanya harus bersabar. Walau bertahan hanya dalam satu malam berikutnya.

 

4 thoughts on “Semalam

Leave a Reply

