Nulis

Akhirnya saya menemukan kembali kebiasaan saya, menulis dengan santai bahkan saat ide tiba-tiba muncul tanpa pemberitahuan.

Kayak sekarang ini, saat mau tidur dan udah peluk guling tiba-tiba mood nulis dateng. Dan langsung aja buka laptop dan ketak ketik deh. Ini merupakan hal yang telah hilang dari saya semenjak 6 bulan belakangan, semenjak saya ngekost di Jakarta. Alasan gak bisa sih bukan karena Jakartanya, tapi karena saya gak pernah nyaman nulis saat ada orang lain. Seperti konsentrasi terganggu meskipun saya gak diganggu. Iya, semasa ngekost di Jakarta saya sekamar sama seorang teman yang juga berasal dari Aceh.

Maka dari itu mungkin kelak akan ada kisah-kisah semasa di Jakarta yang akan baru saya ceritakan nanti. Basi emang, tapi mumpung mood nulis lagi enak maka biarkanlah saya curhat yang banyak yak. Soalnya, emang banyak sih pengalaman saya kerja dan ngekost di Jakarta yang belum sempat saya share. Jadi selama nganggur ini saya akan sempatin nulis setiap hari kayak dulu lagi deh. Insyaallah šŸ™‚

3 thoughts on “Nulis

Leave a Reply

