Kembali

Awal Juli, awal hidup saya kembali ke kampung halaman saya. Ya. Saya sudah kembali ke Aceh sekarang. Beberapa hari saya gak sempat update blog ini karena beberapa hari menjelang kepulangan dari Jakarta ke Aceh banyak yang mesti saya urusi. Setelah tiba di Aceh-pun laptop saya disita oleh Ibu saya. Beliau menyuruh saya cuti untuk sementara waktu dengan laptop dan dunia saya di sini. Beliau meminta saya istirahat dan menghabiskan waktu bercengkerama dengannya menikmati secangkir teh dan beberapa potong kue bersama sambil bercerita karena telah 6 bulan tak bertatap muka.

Malam ini, saat Ibu saya lengah dan berhenti memanggil saya yang kembali suka menyendiri di kamar, saya menyempatkan menulis ini. Hanya untuk menyapa. Agar pembaca yang masih setia membuka blog saya tau, kalau saya masih ada. Kalau saya selamat sampai ke Aceh. Huehehehhehe..

 

Baiklah. Semoga besok-besok saya kembali rajin meng-update blog ini yak. Tapi kalau beberapa hari ke depan rada gak sempat maapkan yak 😀

Babaaaaaaaaaaaaay…

 

9 thoughts on “Kembali

      1. Ada jurusan padang, ndak? 😐
        Kalo tiketnya terjangkau dgn kantong mahasiswa, saya mau nyoba 😐

        Tapi ndak pernah delay kan (?) *dikira apaan toh, mput :))

Leave a Reply

