Lelaki Seorang

Wahai lelaki bermata sendu yang selalu mendendangkan lagu di penghujung hari Rabu. Bisakah kau palingkan sedikit saja wajahmu dari gitar kesayanganmu? Tak perlu menatapku utuh, angkat sedikit wajahmu agar bisa ku potret utuh wajahmu.

 

Wahai lelaki yang suka berdiam diri menghabiskan hari sendiri. Bolehkah aku menemanimu sekali waktu? Mungkin di hari Minggu, saat kau selalu memakai topi biru. Aku suka melihat wajahmu dibawah topi itu.

 

Wahai lelaki pemuja bintang. Aku bahkan masih menatapmu di kala mentari telah hilang. Aku termenung seorang berharap mata kita bertemu pandang. Agar aku bisa menghampirimu datang. Mengatakan bahwa aku sepertinya terlanjur sayang.

3 thoughts on “Lelaki Seorang

Leave a Reply

