Mitos oh Mitos: Salah Gue?

Suatu ketika saya pergi ke Bogor. Tujuannya mulia sekali. Menjumpai seorang gadis manis yang super usil. Ini sih singkat cerita kopdar.

Ke bogor. Ketemu perempuan itu lalu main ke Kebon Raya Bogor. Beberapa hari kemudian saya upload poto2 saya dari Kebon Raya Bogor, lalu diliat sama rekan kantor saya, lalu dia bertanya.

“Tan, ke kebon Raya Bogor ya? Ada lewat Jembatan Merah gak?”

“Hem.. ada deh kayaknya.”

“Kamu pergi sama pacarmu, kan.”

“Iya.”

“Lewatin jembatan itu?”

“Iya.”
“Katanya kalau ada pasangan lewatin jembatan itu entar putus loh,” dia memberi tahu dengan ekspresi muka khawatir. Lalu saya terbahak.

“Ya ela, kak. Gak perlu naik jembatan itu juga kami udah sering putus kok. Tiap minggu putus. Dari Senin sampe Jumat kami berantem. Putus. Entar pas ketemu di hari Sabtu balikan lagi. Baikan dan mesraaaaaa lagi.” Jawab saya sambil ketawa.

“Eh, jadi beneran putus, ya?” rekan saya kembali bertanya dengan nada serius.

“Iya. Tapi gak ada hubungannya sama Jembatan kali, sebelum lewati jembatan itu juga kami udah sering putus.”

 

 

 

 

 

 

 

 

Di suatu malam saya dan rekan kerja saya pergi ke sebuah mall guna mencari kado buat pacarnya si temen. Lalu ketika melihat sebuah kemeja yang menurut saya bagus, saya sarankan itu dijadikan kado buat pacarnya. Etapi lalu dia malah berkomentar,

“Serius, tan ngasih baju?” tanyanya cemas.

“Iya, emang kenapa?”

“Katanya, kalau ngasih hadiah baju ke pacar kan entar hubungannya bakalan putus.”

Okeh. Toa mana toaaaaaaaaaa?

Saya mau ketawa ngakak yang puas. Biar seluruh dunia denger.

Mitos.

Intinya ini Cuma mitos. Hanya sekedar mitos. Dan ada yang percaya yak? Okeh. Beneran percaya gitu? Serius percaya? SERIYUS?

Kalaupun beneran nih putus jadinya, setelah pemberian baju atau melewati jembatan merah itu, apa iya itu karena benda mati tersebut?

Tau gak sih, kalau baju dan Jembatan Merah itu bisa ngomong, pas ada yang ngeluh putusnya hubungannya dengan pacarnya adalah karena mereka, pasti baju dan Jembatan itu akan ngomong gini: “terus salah gue? Salah temen-temen gue?”

*pamit ngitungin recehan*

onion-emoticons-set-5-25

 

 

7 thoughts on “Mitos oh Mitos: Salah Gue?

  1. bwuahahahha *ikutan ngakak sampe dilamar*
    aku udah pernah ngasih ke pacar-pacarku dulu yg di mitosin tan. tp sekarang mah tetep, kalo mau ngasih mah ngasih aja. bodo lah sama mitos *goyang karawang*

    tan, ini aku aja apa ya??? kalo baca postinganmu sekarang kepalaku puyeng, mata kudu micing-micing dikit 😀

    dulu blog ku jg item trus tulisannya putih, kliyengan hiiii *jadi curhat*

    1. tapi aku belum pernah ngasih kado e buat pacarku. maklum masa pacaranku dengan tempo yang sesingkat-singkatnya. jadi gak pernah berkesempatan 😀

      eh, jadi gak apik ya blog-ku sekarang?
      baiklah, aku ubah bekgroundnya lagi deh.

      maaf atas ketidaknyamanannya yak 😀

      1. heeeiii bukannya ga bagus, aku aja ngeliatnya jadi blur. tapi layout yg sekarang bagus bangeeeeett.

        *jadi pengen ubah layout reflection juga*

  2. [-( [-( [-(

    Cih. Gadis manis usil -_______________-

    Ngomong-ngomong, yang lewatin jembatan itu khan kita bertiga. Jadi ….. Jadiiiii ….. Kita putus??? 😮 😮 Ato karna bertiga, jadi g ada yg putus?

    :O :O :O

Leave a Reply

