Kencan Sepulang Kantor

Saya suka kencan sepulang kantor.

Kencan di hari Sabtu seharian berdua pacar sih emang menyenangkan juga. Karena banyak waktu yang dihabiskan bersama di hari itu. Tetapi saya selalu suka kencan sepulang kerja. Seperti ketika dulu saya di Aceh dengan pacar pertama saya.

2 jam lagi akan pulang kerja dia selalu sms saya tanya apakah saya mau dijemput atau tidak. Atau  kadang bukan bertanya, tetapi mengajak saya ke suatu tempat sepulang kerja. Pulang kerja dia jemput saya di kantor lalu kami pergi nongkrong ke suatu tempat. Gak lama. Paling hanya sejam atau sejam setengah doank. Begitu magrib kami pulang. Saya suka kencan singkat seperti itu.

Karena apa?

Karena setelah penat 9 jam di kantor saya suka untuk singgah dulu di suatu tempat alih-alih langsung pulang. Kencan sepulang kerja juga buat saya gak perlu mikir mau pakai baju apa untuk bertemu atau harus dandan lagi. Kencan sepulang kerja praktis. Saya otomatis masih menggunakan baju yang saya pakai ke kantor dan dengan dandanan yang telah habis selama 9 jam di kantor. Ya saya bukan tipikal perempuan yang suka berdandan kembali seusai makan siang dan shalat. Ribet dan ngabis-ngabisin bedak aja 😀

Karena masih menggunakan baju kerja dan dengan riasan telah habis ini juga menunjukkan sama pacar kita beginilah kondisi kita bila udah gak fit atau kelelahan. Inilah wajah kucel dan jelek kita. Jadi, yang dia lihat gak melulu wajah cantik habis mandi saat kencan yang dikhususkan di hari-hari janjian tertentu. Pulang kerja adalah penampilan apa adanya saya. Beda ya sama perempuan lain, karena kebanyakan perempuan lain sepulang kerja mereka memilih merias ulang wajah mereka.

Sekarang di Jakarta ini kencan sepulang kerja jaraaaaaaaaaaaaaang banget bisa saya lakukan. Makanya dulu, pas pertama kali si pacar ngajak ketemuan sehabis saya pulang kerja, semangatnya saya kuat banget deh. Saya girang. Seneng. Bahagia. Soalnya, meskipun jarak yang dia lalui untuk menemui saya pulang pergi bahkan lebih lama dari waktu yang kami habiskan bersama akhirnya saya berkesempatan pula untuk kencan sepulang kerja sama dia. Dulunya sih saya pikir gak bakal kejadian deh hal kayak gini. Paling kami Cuma bisa ketemu hari Sabtu doank.

Jadinya ya itu, meskipun jarang-jaraaaaaaaaaaaang banget bisa dilakukan saya seneng kalau sepulang kerja saya habiskan waktu saya sama dia. Setidaknya menebus jugalah nanti akan banyaknya waktu yang gak akan bisa kami habiskan bersama lagi. Atau ya ringkasnya, puas-puasin deh.

Advertisements

6 thoughts on “Kencan Sepulang Kantor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s