Surga Makanan :))

Bahagia itu adalah ketika melihat ragam macam makanan hadir di depan mata

 

Kencan hari Sabtu kemarin oleh karena suatu keajaiban membawa saya dan pacar nonton di Mall Kelapa Gading yang ampun deh jauhnya. Saya tau, dia akhirnya mau kesana karena saya udah ngambek ama dia. Saya yang keburu udah males juga pengennya nonton di mall yang deket ama kostan aja. Eh tapi dianya ngalah dan ikut mau saya di malam sebelumnya (emang udah seharusnya onion-emoticons-set-1-6).

 

Biasa aja sih nonton di mall Kelapa Gading. Toh dalem bioskop isinya cuma kursi-kursi doank. Tempatnya gelap juga. Sama aja deh. Tapi lalu emang saya seperti udah ditakdirkan bertemu dengan makanan maka pas banget di sana tengah ada event sejenis bazaar makanan gitu deh.

 

Pas ngeliat ragam macam makanan tradisional (kebanyakan makanan tradisional jawa) saya seperti melihat surga onion-emoticons-set-2-113(okeh lebay emang). Dia pun langsung komentar, “Wah, surga nih bagi kamu, yah?” yang langsung saya jawab dengan anggukan kepala.

 

Menariknya adalah ketika untuk membayarnya kita mesti nuker dulu uang sah Republik Indonesia dengan uang kertas semacam uang monopoli. Entar uang kertas itulah yang kita pakai buat membayar makanan yang kita makan.

 

 

 

 

 

 

 

Beuh. Saya kalap jadinya. Uang tak ada tak masalah. Toh ada si pacar yang bersedia merogoh koceknya buat nafsu makan saya yang besaronion-emoticons-set-2-61 .

 

Saya tuh penasaran sama nasi gudeg. Saya mesen gudeg. Tapi setelah tau gudeg itu adalah nama lauk berupa nangka saya urungkan niat saya makan gudeg dan saya alihkan si pacar buat makan gudeg sementara saya makan tongseng ayam. Tongseng itu rasanya ampir sama kayak soto loh. Tapi Soto Aceh yang kebanyakan kecap. Kalau soto Surabaya atau Bandung sih gak pake santan. Nah, karena saya pengagum Soto Aceh tentu saja saya penggila tongseng, hanya aja kalau soto Aceh pakai tauge ini tongseng penuh dengan kol. Aje gileh sekali.

 

 

 

 

 

 

 

Gudeg

 

 

 

 

 

 

 

 

Tongseng Ayam

 

Setelah kenyang, saya muter-muter lagi dan saya menemukan cabe rawit yang seger-seger. Saya penasaran itu cabe rawit buat menu makanan apa yak? Setelah melihat dengan seksama ternyata itu rawit dipake buat jenis makanan bernama Tahu Gejrot maka saya langsung pesen itu jenis makanan. Aih.. pedes euy. Enak. Tau gini, dari dulu saya makan makanan bernama Tahu Gejrot begitu saya nginjak kaki di Jakarta. Kuah Tahu Gejrot ini hampir sama kayak kuah empek-empek deh kalau gak salah lidah saya merasa. Heheheh…

 

 

 

 

 

 

 

 

Tahu Gejrot. I like it so much >,<

 

Selain itu saya makan Bakso Malang. Tentu saja penampakannya beda sama bakso-bakso yang ada di Aceh. Bakso malang itu terdiri dari bakso dua butir, mie seuprit, tahu, dan pangsit. Iya. Seperti itulah adanya Bakso Malang itu sodara-sodara. Porsinya gak mengenyangkan bagi saya tapi kemarin saya gak komplen karena saya udah makan 2 menu sebelumnya.

 

Pulang dari situ saya bahagia. Karena apa? Karena saya kenyang apalagi makannya gratisan onion-emoticons-set-2-90.

#digetok pacar :p

 

6 thoughts on “Surga Makanan :))

  1. {Bahagia itu adalah ketika melihat ragam macam makanan hadir di depan mata}

    melihat aja udah surga, apalagi kalo dilahap semuanya ya …:mrgreen:

  2. kemaren2 sibuk sama UAS,kakak mau merit jg,sibuk bener deh ehehe kerjaan jg. klo dulu tinggal deket gading,skr di thamrin duh jauh nyaaaa ehehehe

Leave a Reply

