Iya, Bilang Saja Saya Tengah Hamil

Mungkin amal yang kurang.

Setelah seorang teman pernah menuduh saya tengah hamil, kini di Jakarta tuduhan itu kembali menyerang saya.

Kemarin, saya belanja bersama teman-teman saya, ketika saya sedang mencoba sebuah sandal, pramuniaga di situ sepertinya penasaran dan bertanya pada teman saya apakah saya tengah hamil 3 bulan?

Siyal.

Teman saya lalu dengan tertawa mengatakan tidak.

Siyal kuadrat.

Bukan apa. Ada baiknya setiap kali orang mengira saya tengah hamil, hal itu lebih baik diiyakan saja, ketimbang yang bertanya menjadi heran  kenapa bisa perempuan yang tidak hamil tapi mempunyai perut layaknya ibu hamil 3 bulan. Ketika saya katakan alasan ini, kontan ketiga temen saya makin menjadi menertawakan saya.

Siyal kubik. Kena saya.

Iya saya buncit. Perut saya buncit banget malah, maka itu ketika pertama kali nginjek kaki di Jakarta dan saya belanja ke Tanah Abang, ketika sedang berasyik masyuk mencari celana buat kerja, saya malah ditawari celana ibu hamil. Iya. CELANA IBU HAMIL.

 

Siyal.

Buncit saya kian parah seiiring usia dan nafsu makan saya yang main brutal.

Buncit saya kian parah sejak di Jakarta, sejak saya gak pernah olahraga lagi.

Buncit saya sungguh udah males saya mikirnya. Biar saja saya dikatakan hamil. Toh dari usia gak aneh kalau saya ini hamil. Tapi susah juga ketika ditanya, kapan kawinnya?

Ohya, perut saya kan elastis. Perut ini buncit sesuai jumlah makanan yang saya makan. Kalau saya lagi gila dan makan lebih dari satu porsi maka saya akan keliatan seperti sedang hamil 5 bulan kali yak?

Oh…. Sungguh…

*gigit bantal*

 

10 thoughts on “Iya, Bilang Saja Saya Tengah Hamil

  1. hehe perut saya jg buncit, tp belom pernah dibilang hamil krn sebelum mereka ngatain, saya bilang duluan kalo perut saya udah kyk orang hamil xixixixixi 😆

Leave a Reply

