Layaknya Adegan Sinetron –“

Seusai sarapan dengan roti favorit tetiba saya mual. Ternyata gak cuman mual. Muntah. Itu demi gak mengotori lantai kantor saya mesti lari-larian ke toilet yang siyalnya lumayan jauh. Selesai menuntaskan apa yang harus dibuang saya merasa perut saya gak enakan. Aah.. sarapannya Cuma roti tapi mesti deh keluar lagi.

Gitu balik ke ruangan rekan kantor saya yang saya sapa dengan panggilan mbak bertanya, “Kamu kenapa?”

“Mual, mbak.”

“Kamu sakit?” dia lanjut bertanya

“Cuma masuk angin kok, mbak”

Dan tetiba suasana langsung horror dan saya ngacir masuk ruangan saya.

Iya. Si mbak itu sambil pegang gagang telepon memandang saya dengan melongo. Saya jadi mikir, apa iya dia sedang membayangkan adegan dalam sinetron Indonesia?

Ngerti?

Gini loh, maksudnya ketika ada perempuan muda muntah terus ada yang tanya kenapa, pasti perempuan mudah itu berkilah, “Cuma masuk angin” padahal e padahal dia..

Dia..

Dia..

Dia..

HA-MIL*

*dengan cara gak halal
nauzubillah min dzalik

Peu soh-soh, Ya Allah…

Iya. Saya lagi sakit. Cuma sekedar demam. Mungkin iya juga masuk angin, secara AC-nya dinginnya aduhai sekali.

Remot mana remoooot??

6 thoughts on “Layaknya Adegan Sinetron –“

  1. yakin..yakin…yakin…???? *dikeplak kula*

    aku kmrn sempet (hampir) drop tan, dikerokin, minum tolak angin, makan yg bener. Voila!!! ga jadi sakit.
    kamu punya maag ga? takutnya asam lambung lagi naik juga, bawaannya ke badan jg remuk redam kalo kumat

    GWS tan

    1. iya, saya penderita maag.
      eh, mungkin ya inih, karena udah beberapa hari maag-nya kambuh. bisa jadi ini asam lambungnya naik😐

      dikerokin? aih.. aku pengen dipijit. badan sakit bener nih emang.

      makasih, Mifta🙂

      1. nah itu dia, jangankan makan nyium bau masakan aja bisa mual. perut gede kaya kembung. orang pasti ngira kita hamil muda T_T

        coba ke dokter, atau minum obat maag 1/2 jam sblm makan dan tidur. jgn makan dan minum yg memicu asam lambung naik (i.e apel, jeruk, taoge, kol, santen2an, banyak deh)

        hiiii aku ga mau lagi sakit maag sampe masuk UGD. oya kopi, soda dan makanan pedes istirahat dulu (bawelnya akuuuuu)

    2. *terpesona

      baiklah, suhu.
      akan saya turuti sarannya
      gak mau sakit di rantau orang :((

      ternyata apel memicu asam lambung yak. aah.. siyal😐

      makasih inpohnya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s