Gak Penting Eps: 4

Iya. Lagi. Saya pengen ada di rumah saat ini juga. Pasalnya karena saya sedang sakit.

Pengen merengek manja sama Mami dan bilang, “Mami…. adek sakit, suapin makan ya?”

Pengen juga minta Mami tolong urut jempol tangan saya yang terkilir. Ahya, Mami emang paling sering ngurut anak-anaknya. Semua anaknya pernah terkilir. Dan kami mending diurut sama Mami ketimbang sama orang lain.

“Mami… jari tangan adek terkilir nih…”

aah.. andai saya bisa bilang gitu sekarang. Ohiya, bisa sih bilang, tapi percuma, toh gak saya dapati Mami ngurut jemari saya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s