Kepada Kamu #2

Apapun itu soal cinta dua insan pasti saya sepelekan. Kamu tau itu. Tapi kamu berikan pada saya.
Apapun itu perihal cinta selalu saya abaikan. Kamu paham itu. Namun kamu bersikeras.

Tapi lalu saya tau. Kalau ternyata cinta itu ada. Benar-benar ada.
Tapi lalu karena kamu saya tau. Cinta untuk saya pun ada. Benar-benar ada.
Tapi lalu karena kamu mencintai saya. Akhirnya saya tau, orang yang mencintai saya itu ada.

Tapi lalu kamu memang harus pergi.Karena tugasmu telah selesai. Tugasmu hanya sebatas memberikan saya sebuah rasa dicintai.
Sayangnya rasa cinta itu belum cukup besar. Karena saya butuh yang lebih besar. Yang lebih banyak. Saya egois? Ya. Tentu kamu paling tau seberapa egoisnya saya. tapi itulah saya.

Maka, terima kasih.
Tapi maaf, cinta kamu belum terlalu banyak untuk perempuan seperti saya.
Perempuan serakah yang amat sangat maruk dicintai tanpa ingin mencintai kamu.

Leave a Reply

