Bahagia Versi Saya

Bahagia itu sederhana. Dan sederhana sudah pasti berasal dari hal kecil. Hal kecil itu bisa berupa:
1. Nemu uang Rp6000 di saku celana yang terus bisa buat sarapan nasi uduk.
2. Mengetahui kalau hari ini hari Kamis yang tadinya mikir ini hari Rabu dan wiken masih 3 hari lagi.
3. Ditelepon bos dan gak pake dimarahin.
4. Ketemu lelaki ganteng di lift yang lumayan buat cuci mata.
5. Bisa ketawa bareng sama rekan kerja dan gosipin bos sehabis bΓͺte karena punya bos kok ya nyebelin amat.
6. Pulang kerja nanti ditraktir mekdi.

4 thoughts on “Bahagia Versi Saya

  1. 1. Gambar kopinya lucu *ini komen ga penting ya Mba*

    2. Mas ganteng yang ketemu di lift saya mau juga donk ketemu.. hehehe *penting ya?*

    3. Setiap kita berhak dan pantas bahagia dengan pengertian dan cara kita… laik dis Mba πŸ™‚ *ini komen sangat penting*

    *Jangan keplak saya Mba Intaaaan…..* πŸ˜€ πŸ˜€

    1. kalau mau ketemu ayo kemari ke kantor saya πŸ˜€

      iya, bahagia itu ya tergantung dari sudut pandang dan persepsi kita aja, dan setiap dari kita pasti punya cara bahagia yang berbeda πŸ™‚

      gak saya keplak kok. saya lagi baik πŸ™‚

Leave a Reply

