Andai Pacar Itu Perhatiannya Kayak Mereka

Mungkin harusnya seorang pacar belajar dari orang-orang berikut ini:

1. Bapak pemilik Laundry deket kostan. Dalam perkenalan pertama dia langsung hapal nama saya dan kedua temannya. Kalau ngambil baju tanpa bon pun gak masalah. Tanpa uang baru masalah kayaknya.
2. Mas pemilik warung kopi nyang mana sering kami tongkrongin warungnya demi makan semangkuk mie instan. Kami bertiga punya selera mie berbeda dan dia sudah hapal aja siapa suka yang mana plus saya yang gak suka sayur. Cukup sekali pertemuan dia tau apa yang kami mau.
3. Mbak pemilik warung tenda nasi uduk. Dia udah hapal kalau kami gak pernah makan daun kemangi dan siapa yang suka nasi uduk siapa yang suka nasi putih. Siapa yang nasinya setengah siapa yang satu. Cukup dua kali pertemuan dia hapal selera kami.
4. Mbak pemilik warteg. Udah hapal aja menu sarapan saya yang memang monoton.
5. OB kantor klien yang punya motto “Bilang aja maunya apa, pasti saya kabulkan”

See? Nangkep maksudnya saya kenapa seorang pacar harus belajar dari orang-orang di atas? Itu karena mereka perduli dan perhatian. Cepet menghapal kebiasan dan siap memberikan apa aja yang kami butuhkan. Selalu inget setiap detil kami dan yang penting selalu ingat siapa nama kami. Bayangkan aja kalau kamu punya pacar tapi lupa nama kamu? Minta dibumihanguskan itu namanya dia.

Hemm.. baiklah. Segini aja tulisan saya. Saya mau nyari cemilan apa yang bisa saya makan. Heran deh, udah dua hari ini mulut saya gak berhenti ngunyah.

Advertisements

One thought on “Andai Pacar Itu Perhatiannya Kayak Mereka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s