Patah Hati yang Go Green

Patah hati kemarin saya tuh kan nangis. Ih.. saya suka kesel deh kalau ingat saya nangis karena cinta. Sebel. Bener-bener sebel. Saya pikir saya tuh bisa masa bodoh soal cinta. Bisa kuat bagai karang meski ombak menerjang. Idddih… lebay lagi yak? Okeh. Maafkan.

Jadi kan saya nangis. Nah, tetiba ada seorang temen yang bilang kalau cewek udah patah hati pasti gak go green. Ngabis-ngabisin tissue. Berontaklah saya. Proteslah saya.

Enak aja. Meskipun patah hati saya teteplah sosok yang menjaga lingkungan. Saya tetap berprinsip meskipun hati saya tengah sakit. Maka saat nangis saya gak menggunakan tissue. Bukankah sungguh rugi kalau kita membuang tisu demi mengelap airmata yang tumpahnya begitu ruah? Lagian tissue itu kan mudah banget leceknya kalau kena air.

Nah, karena saya ini perempuan cinta lingkungan (berulang kali mau nulis tips menjaga lingkungan tapi gagal mulu) dan korban patah hati yang go green maka tissue bukanlah teman saya menangis. Melainkan?

Sarung.

Iya. Sarung. Saya kan gak punya selimut nih ceritanya di kostan. Jadi saya menutup tubuh saya yang jauh dari kata seksi ini dengan sarung. Nah, pas nangis saya yang tengah selimutan ama sarung itu, saya alihkan fungsinya sebagai pengelap airmata dan ingus saya. Lumayan. Sarung itu kan lebar yak, jadi bisa menyerap airmata dan ingus dengan maksimal. Dan udah nangis maksimal pun itu sarung masih aja layak digunakan. Untuk apa?

Untuk selimutin lagi badan saya malam harinya.

Paginya, setelah mandi dan merasa bersih lagi. Itu sarung saya bawa ke laundry bersama pakaian kotor saya. bayarnya Rp15000. 2 kilo setengah. Eh.. ini kok malah kemana-mana?

Maap lospokus.

Jadi begitulah cerita saya. Perempuan go green yang tengah patah hati. Kamu, bagaimana kamu mengelap airmata dan ingusmu?

7 thoughts on “Patah Hati yang Go Green

      1. hahaha abisnya lucu.

        Ga ada yang lebih baik dari kisah patah hati untuk menghantarkan kita ke kisah yang sesungguhnya nanti :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s