Gak Penting Eps: 4

Seminggu udah saya terlepas dari koneksi internet karena modem internal laptop saya rusak. Softwarenya mesti diganti gitu deh. Akhirnya setelah saya jauh-jauh pergi ke Mangga Dua modem internal saya masih gak bisa diperbaiki juga, katenye emang udah rusak dan gak bias diperbaiki. Mengingat usia laptop yang udah 3 tahun lebih maka si Mas yang perbaiki laptop bilang, ini adalah suatu prestasi modemnya bisa bertahan 3 tahun. Dan betapa dia heran kalau keadaan laptop saya masih baik-baik aja konon udah 3 tahun saya tenteng kemana-mana. Baterainya masih kuat juga.

Sekarang saya bermodem ria. Ya, kemarin itu saya beli modem eksternal. Susah juga kalau saya gak bisa koneksi sama internet. Untungnya install ulang yang harganya 2 kali lipat dari harga install ulang di Banda Aceh itu gak jadi terbayar karena Acer 3G Connectionnya emang gak bisa dia perbaiki. Maka, uang sumbangan dari Mami untuk perbaiki laptop saya alokasikan untuk beli modem.

Masih gak ikhlas sih keluar uang banyak di akhir bulan. Tapi ya.. saya juga bias mati bosan di kostan kalau gak ada internet.

 

 

 

 

 

 

 

Yaaah.. setelah seminggu gak liat rumah Kura-kura Hitam saya ini ternyata pengunjungnya lumayan yak. Biasa kalau tanpa postingan apapun yang saya publish, maka jumlah pengunjung cuman 40-an paling banyak, tapi kemarin saya liat rata-rata tembus di atas 70 pengunjung. Alhamdulillah yak🙂

 

Ps: Postingan ini gak penting  Hem..baiklah, akan masuk dalam kategori Gak Penting ini😛

3 thoughts on “Gak Penting Eps: 4

Leave a Reply

