Saya Suka Letto

Hai..

*nyapa tamu Kura-kura Hitam

 

Ehem..

Maafkan saya karena membiarkan blog ini kosong selama 2 hari. Dan bahkan di hari ketiga di tahun baru ini saya juga masih gak tau mau menulis apa disini. Okeh. Bahan tulisan banyak. Tapi tangannya saya enggan mengetik mentransfer kata-kata yang tersimpan di otak. Ya.. saya sering mengalami hal ini. Dan kalaupun saya punya kesempatan untuk mengetik, itu saya gunakan untuk mengerjakan PR atau chating.

 

Maafkan saya.

 

Dan..

Ehem..

Karena saya gak tau mau nulis apa di sini mari dengarkan kisah saya.

 

Sudahkah kalian tau kalau saya menyukai Band bernama Letto?

Yah sedari awal mereka menggaungkan lagu-lagunya di industri music Indonesia kemudian menggelitik telinga saya dengan lirik-liriknya nan puitis saya sudah jatuh cinta sama Letto.

 

Singkat saja alasan saya menjatuhi hati saya pada Letto. Liriknya tuh nendang banget. Puitis. Dan..aaah… menggoda syahdu sekali. Beneran. Aah..

 

Yah.. pokoknya begitu sajalah. Intinya saya penggemar Letto.

Okeh?

 

 

*Logout dan buru-buru mandi. Mau kencan sore ini😀

4 thoughts on “Saya Suka Letto

  1. saya saya juga suka lhoooo sama Letto

    *padahal gak ada yang nanya*

    ehhh, iya.. saya tempel link alamat blognya Intan di Blogroll saya. :))

    gak papa yak.. biar tambah banyak yang baca ini blog.🙂

    eh eh eh, tau saya kan?? hihiihi..😦

Leave a Reply

