Yang Penting Update :)

Kemarin chating sama salah satu penggemar saya. Eitss… tahan..

Dia sendiri kok yang ngaku gitu. Bahkan setelah dia, ada lagi satu cewek lain nyamperin saya dan ngaku2 suka sama tulisan saya. Berarti 2 donk yah🙂

*mulai gak tahu dirionion-emoticons-set-2-8

Ceritanya, si fans (ya elah fans)  saya ini bilang lebih suka akan tulisan saya yang lucu-lucu bukan yang MELLOW. Hedeuh… saya langsung ngerasa bersalah. Karena memang belakangan saya nulisnya mellow mulu. https://i0.wp.com/www.kenny.my/blog/wp-content/uploads/2008/12/onion-emoticons-set-2-115.gif

Yah.. gak 100% karena suasana hati saya juga sih. Karena sebenarnya itu tulisan draft minggu lalu yang saya simpen untuk suatu ketika saya publish disaat saya lagi gak punya ide nulis atau gak sempat nulis kayak sekarang. Ya.. sebenarnya itulah rahasia saya kenapa blog saya tetap nyetor tulisan setiap harinya. Bukan karena saya nulis tiap hari. Tapi karena saya menyimpan tulisan untuk kemudian saya publish disaat-saat saya lagi gak bisa nulis. Hingga keliatanlah blog saya gak pernah sepi tulisan. Yah.. soalnya saya kan tuan rumah yang baik. Gak mau mengecewakan anda-anda sekalian yang suka berkunjung ke sini. Jadi saat saya lagi mood nulis saya tulislah sebanyak mungkin.onion-emoticons-set-2-73

 

Beberapa hari belakangan saya sakit. onion-emoticons-set-2-56 Ya sakit lagi. hadeuh… ini sempat mau saya jadikan postingan juga sih, tapi karena saya batal cek darah maka saya batalkan juga postingan mengenai sakit saya yang udah gak masuk akal lagi datangnya ini. Bukan apa, saya masih trauma kalau harus opname lagi. onion-emoticons-set-2-144

Selain sakit. Saya banyak tugas kuliah. Bayangkan saya, saya mesti buat paper dalam keadaan kepala saya migren. Apa gak pecah otak ituh?onion-emoticons-set-2-116

Eh.. emang gak pecah sih ya?

 

Jadi itulah, meski banyak hal yang ingin saya ceritakan, sepertinya semua itu harus menunggu hingga Sabtu tiba. Setelah tugas kuliah kelar saya akan banyak bercerita lagi. Seperti tentang kucing di rumah saya yang menyebalkan, lalu tentang saya yang pengen hamil, tentang permintaan seorang teman untuk dicarikan lelaki yang pintar berbahasa aceh, dan tentang keinginan saya menjadi kasir swalayan. Ya. Itu nanti. Sekarang saya cuman update GEJE kayak gini dulu. Yah..ini juga karena tulisan cadangan saya udah habis onion-emoticons-set-2-61

Selamat akhir pekan onion-emoticons-set-2-59

4 thoughts on “Yang Penting Update :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s