Diikuti Oom-Oom

Ada yang aneh sama hidung saya. Sedari tadi seperti mencium aroma khas lelaki. Atau saya lebih sering menyebutnya “bau oom-oom”. Ya. Sedari tadi aroma ini menghantui indra penciuman saya tanpa saya tau berasal dari mana.

Sampai…

Ketika saya ngaca dan menyisir-nyisir rambut saya yang saya potong pendek asli kayak cowok.

Saya menyadari…

Saya pake shampoo oom-oom..onion-emoticons-set-5-5

Okeh. Bukan shampoo punya oom-oom juga. Itu shampoo bermerk klir por men. Bukan saya lagi linglung sehingga salah makai shampoo. Ceritanya begini, tadi saat mandi onion-emoticons-set-6-111 dan sudah mengguyur badan dengan air lalu saya hendak shampoan ternyata eh ternyata shampoo saya habis. Nah, rambut udah terlanjur basah, dan saya melihat shampoo klir por men itu memanggil-manggil saya minta saya pakai. Yah.. lagian karena saya malas juga rambut saya kotor berminyak karena nanti juga akan menimbulkan jerawat, saya pakai aja shampoo abang saya itu. Saat itu aroma oom-oom gak kecium.

Nah, baru ketika rambut saya mengeringlah aroma itu kembali tercium. Dan saya benar-benar gak suka.  onion-emoticons-set-5-32

Saya gak suka aroma yang terlalu lelaki seperti ini. Membuat saya pusing dan pengen muntah. onion-emoticons-set-5-80

Paling yang saya suka dari apapun aroma merek lelaki itu hanya parfum. Selebihnya seperti minyak rambut, gel rambut, lotion, sabun pembersih wajah, dan shampoo tentunya adalah aroma-aroma yang membuat saya geli.

Akhirnya, kepala saya ini harus saya cuci ulang. Gak pake shampoo. Pake sabun cair. Aah.. mending, ketimbang saya kemana-mana diikuti oom-oom. Besok, saya punya PR. Beli shampoo baru.

Advertisements

One thought on “Diikuti Oom-Oom

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s