Tentang Usaha Bikin Emot

Sekian lama saya bersemedi demi mencari tau gimana caranya supaya  postingan saya bisa memuat emot-emot yang imutnya amit-amit kayak gini.

 

Kesana-kemari (bukan nyari alamat palsu) saya tanya perihal cara memasukkan emot-emot ituh. Hasilnya. NIHIL.

Segala macam cara dan saran saya coba tapi gak bisa. Dari yang masukin URL, pake html, tekan-tahan-tarik, tetep gak nemu. Sampai akhirnyabaru aja nih, saya mencoba satu cara dan…..

 

BERHASIL.

 

Tapi…

Tapi…

Ngelakuinnya RIBET BANGET

Tapi ya sudahlah. Untuk sementara saja. Yang penting niat saya untuk bikin postingan rame gini udah terlaksana. Akan saya coba lain kali mencari cara yang cepat dan gak bikin pegel.

Tunggu saja

 

 

 

4 thoughts on “Tentang Usaha Bikin Emot

  1. ini karena kamu bilang pake insert picture. jadi aku insert picture, tapi gunainn alamat URL. dan ini gak mesti pilih tab html dulu. ya cara yang sederhana atau manual tapi RIBET minta ampun 😐

    aah… sudahlah, yang penting bsa dulu
    dan semalam setelah nyoba2 lagi. nemu cara lain juga. lebih gampang. mungkin next bakal pakai itu.

    1. semedi? hemm.. tergantung sih.
      tergantung yang tanya 😛

      hehehe..
      gak kok, cindo…
      setelah saya coba2 lagi, ternyata cara ribet itu bisa digantikan dengan cara yang amat sangat sederhana sekali.
      yaitu: TEKAN-TAHAN-TARIK 😀

Leave a Reply

