Si B yang Bingkeng

Golongan darah B :

  • Otaknya cerdas, sifatnya periang dan rasa humornya tinggi.
  • Demen banget ngobrol, bahkan kalau sudah ketemu orang yang dianggapnya cocok, betah ngobrol sampai berjam-jam lamanya. Orang yang memiliki golongan darah B termasuk orang yang mudah bergaul.
  • Sahabatnya ada di mana-mana.
  • Sikapnya selalu optimis dan jika sudah mengambil keputusan, sulit sekali diubah.(yaaah.. banyak yang mengakuinya kok!)
  • Pendiriannya yang keras itulah yang menjadikannya sering meraih sukses. Apa yang dicita-citakannya selalu tercapai.
  • Kelemahan dari orang yang memiliki golongan darah B adalah kurang hati-hati. (contoh: sering salah kirim SMS, mata kuliah Perencanaan Pajak sukses dapet C karena mengganggap bulan Juni itu bulan ketiga, shut down laptop tapi winamp belum dimatikan, kadang lupa bawa uang jajan)
  • Suka pamer dan suka dipuji.
  • Bicaranya terkadang seperti nggak pakai kontrol. Nggak jarang sering membuat lawan bicaranya tersinggung. (makanya, maklum aja lah sama aku dan maafkan segala dosa-dosaku. Udah bawaan lahir sih)

 

Watak Golongan Darah B

Setelah dianalisa watak golongan darah B maka diperoleh bahwa gol.darah B memiliki watak Sanguinis. Ada sedikit sifat koleris . Berikut uraian analisanya:

– Scatterbrainned = tidak mudah berkonsentrasi dan menaruh perhatian pada suatu hal. (sedikit benar)

– Unpredictable = bergairah sesaat dan sedih pada saat berikutnya, atau bersedia membantu tetapi kemudian menghilang atau berjanji akan datang kemudian lupa untuk muncul.(huehehehehehehe)

– Undisciplined = orang yang kurang keteraturannya mempengaruhi hampir semua bidang kehidupannya. (gak setuju!)

– Show-offs = perlu menjadi pusat perhatian, ingin dilihat. (gak ah!)

– Outspoken = bicara terang-terangan tak bisa menahan diri.(huehehehehehheheh, amat sangat benar sekali)

Yang terakhir ini sebenarnya sifat koleris.
Jadi uraian di atas golongan darah B mempunyai watak Sanguinis Dominan, dengan sedikit koleris.

Salah satu kelebihannya adalah suka berbicara apa adanya, meskipun dalam pikirannya sama dengan orang lain , tapi tidak segan tuk mengatakannya.(ya..begitulah saya)

Sumber: Hasil googling lah.. lupa dari mana tepatnya

Tambahan:
Golongan darah B terkenal Bingkeng.
Sumber: hasil studi kasus pada keluarga sendiri yang semuanya bergolongan darah B.

 

Ps: Maaf, kali ini postinganya gak berbobot. Semalam nemu tulisan ini di catatan FB saya. Kayaknya lumayan dipamerkan lagi di sini😀

4 thoughts on “Si B yang Bingkeng

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s